Kisah nyata pasien operasi V lifting (tanam benang)

Kisah nyata pasien operasi V lifting (tanam benang)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi V lifting (tanam benang),
Saya tidak suka garis dagu dan pipi.
Soalnya bentuk muka saya kelihatan bulat dan pipi juga kendor.
Lemak dalam pipi juga banyak jadi elastik kulit juga agak kurang.
Jadi saya suka berpikir tentang operasi bedah untuk berubahan mukan saya.
 
Katanya wonjinnya bagus untuk operasi V-lifting.
Jadi saya mendaftar konsul di wonjin untuk hasil aman.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi V lifting (tanam benang) 1 hari,
sesudah selesai operasi ini, saya lapar jadi langsung pergi ke rumah makan.
Cuma lapar saja. Tidak ada masalah lagi.
Karena perban, kelihatan agak besar bengkak tapi sebenarnya kecil.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi V lifting (tanam benang) 3 hari,
Akhirnya saya sudah lepas perban.
Wow enak sekali. hasil operasi juga sudah kelihatan tirus muka.
Garis dagu, muka sudah beres dan alami.
dokter bilang 1~2 harinya hati-hati saja untuk cuci muka.
Temanku bilang turus, mukas saya sudah V line.
Dia juga mau jadi begini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi V lifting (tanam benang) 7 hari,
Bagaimana? alami ya?
Orang-orang bilang muka saya sudah bagus dan canitk.
Iya saya suka hasilnya. keluarga saya juga bilang bagus hasil.
Terima kasih dokter.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi V lifting (tanam benang) 1 bulan,
Setelah operasi ini, kehidupan saya ada berubahan banyak.
Temanku kasih tahu ke saya orang ganteng laki-laki.
Sebanyak orang bilang saya cantik sekali.
Kenapa saya tidak operasi dulu cepat ini.
Kalau ada orang yang mau operasi ini, tapi belum ada keputusan?
Tidak usah bingung.
Hasilnya bagus. tidak usah buang jam.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)
 
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~