Kisah nyata pasien operasi sedot lemak betis dan paha

Kisah nyata pasien operasi sedot lemak betis dan paha
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi sedot lemak betis dan paha,
Dulu saya pernah coba DIET pisang, denmark shake, suntik pembuangan lemak dan dll.
Iya, Awal diet itu pasti ada hasil langsung, tapu selalu berikut efek samping (tambahan gemuk).
Jadi selalu gagal diet saya dengan tambahan gemuk.
Sebelum badan saya gemuk, saya suka ketemu orang-orang.
Tapi sekarangnya tidak berani ketemu orang.
Besok saya akan mendapat operasi sedot lemak betis dan paha.
Saya percaya menghasil bagus di wonjin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi sedot lemak betis dan paha 1 minggu,
habis operasi ini, waktu itu saya pernah pulang sendiri ke rumah.
Karena waktu ini, saya bisa berjalan kaki langsung.
Katanya makanan rasa pedas dan asin tidak bagus untuk bengkak pasien opearasi.
Sebelum foto ini, saya pernah makan banyak makanan rasa pedas.
Walaupun makan begitu, bagaimana?
Operasi hasil saya masih kelihatan bagus ya?
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi sedot lemak betis dan paha 2 minggu,
Akhirnya saya lepas benang hari sabtu.
Katanya boleh mandi jugs.
Saya mendapat servis pijit paha dan betis untuk santai otot-otot.
Awalnya tidak sakit, tapi sambil servis ini, agak sakit.
Katanya karena saya kurang olahraga, otot-otot kaki belum santai.
Hilang memar juga banyak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi sedot lemak betis dan paha 1 bulan,
Sampin paha dan betis turun banyak bengkak dan memar,
Tapi waktu saya tekan bagian ini, ada agak nyeri.
Tidak apa apa. Karena hasil operasi ini bagus.
Dokter bilang saya perlu olahraga jogging pelan-pelan.
OK terima kasih dok, saya usahakan berikut perinta dokter :)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi sedot lemak betis dan paha 2 bulan,
Wow saya juga tidak bisa percaya hasil foto kaki saya sekarang.
Saya pernah memakai sepatu tinggi, katanya kaki saya kelihatan alami :)
Setelah operasi, saya suka ketemu orang dan berani hati juga.
celana saya juga semua size besar, karena saya sudah kurus badan dan kaki.
sebenarnya saya sudah ditambah 5 kilo, karena makan banyak.
Tapi coba lihat kaki saya, tidak kelihtan gemuk.
Karena sudah turun banyak berat juga.
Saya senang sekali dan Terima kasih WONJIN.
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260
 
 
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~