Kisah nyata pasien operasi pembesaran payudara

Kisah nyata pasien operasi pembesaran payudara
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi pembesaran payudara,
Selamat pagi~ Badan saya kurus tapi tinggi.
Jadi saya suka memakai baju FIT yang pas.
Tapi ada masalah saya.. payudara kecil.
Karena kecil payudara saya, kelihatan kurang cantik badan saya.
Katanya WONJINnya bagus rumah sakit untuk membuat hasil alami.
Jadi saya sudah booking operasi pembesaran payudara dengan wonjin.











Foto ini setelah operasi pembesaran payudara 1 minggu,
sudah lepas benang setengah, katanya dokter bilang hasilnya bagus.
suster juga bilang, kesembuhan saya cepat sembuh daripada orang biasa.
sudah turun banyak bengkak juga.
Bagaimana? hasilnya alami ya?
Saya sedang memakai sport brapun, nyaman.













Foto ini setelah operasi pembesaran payudara 2 bulan,
Wow, waktunya cepat~! sudah 2 bulan.
Setiap hari, bengkaknya turun dan merasa juga sudah nyaman.
Kelihatan hasil juga alami.
Size implan saya 350CC. Awalnya saya mau pasang 400CC.
Tapi dokter bilang 350CC nya cocok.
Terima kasih dokter. Iya betul. Dia benar.












Foto ini setelah operasi pembesaran payudara 3 bulan,
seperti foto di atas, saya memakai baju biasapun, volume badan saya mewah.
sudah tidak ada bengkak lagi, jadi merasa juga sudah soft.
hati juga senang sekali.
Teman teman juga bilang, mau ikut operasi payudara.
Karena hasil ini alami dan indah.
Musim panas ini, saya mau memakai bikini. :)











Foto ini setelah operasi pembesaran payudara 5 bulan,
Akhirnya, saya pakai bra biasa.
Bagaimana? cantik ya?
Terima kasih WONJIN







Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~