Kisah nyata pasien operasi kelopak mata

Kisah nyata pasien operasi kelopak mata
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Foto ini sebelum operasi kelopak mata ganda,
Saya mempunyai komplex mata sampai hari ini, jadi saya mau operasi kelopak mata ganda.
Teman saya bilang, kalau saya tidak jadi kosmetik, kelihatan mata saya orang marah.
Khusus mata sampingmya sudah naik banyak, semacam mata kucing.
Saya takut operasi, tapi katanya operasi matanya gampang.
Saya ingin menjadi cantik daripada sekarang.











Foto ini setelah operasi kelopak mata ganda 1minggu,
Hari ini saya akan lepas benang.
sebelum cabut benang, saya takut sakit atau tidak.
Tapi Wow, Tidak sakit waktu cabut benang.
Khusus saya sudah punya kelopak mata, tinggal turun bengkak aja.
Teman saya juga bilang, mata saya sudah alami.
Mereka juga mau operasi mata karena hasil saya bagus











Foto ini setelah operasi kelopak mata ganda 2minggu,
Wow sudah 2 minggu, waktu saya melihat cermin, saya senang sekali
Karena sudah tidak ada bengkak bannyak.
tinggal sedikit aja di mata samping
Saya jamin minggu depan mata saya sudah bagus.









Foto ini setelah operasi kelopak mata ganda 1 bulan,
Kalau anda masih bingung dan pusing, pilih rumah sakit di mana,
Saya rekomendasi rumah sakit WONJIN.
Kelopak mata saya sudah bagus dan alami.
semua orang bilang mata saya sudah bagus.
Terima kasih WONJIN.



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~