Kisah nyata pasien operasi hidung

Kisah nyata pasien operasi hidung
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi hidung,
Saya memutuskan operasi hidung karena hidung bengkok dan besar.
waktu anak saya, saya belum berpikir hidung saya besar dan miring.
Tapi saya adalah mahasiswa, saya suka make up.
jadi suka kelihatan hidung besar dan kurang cantik.
Saya mau berubah hidung lancip dan trendy baru.
kalau bisa, pasti saya akan kelihatan cantik daripada sekarang.
Katanya rumah sakit paling bagus operasi bedahnya WONJIN.
3 hari lalu saya akan operasi hidung.
Ayo semangat saja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung 3 hari,
Karena bengkak, mata dan hidung saya besar.
Temanku mau lihat hasil operasi hidung saya, tapi saya mundur ketemu mereka.
Karena masih bengkak. Katanya 1 minggu lalu bisa hilang bengkak sebagian.
Saya sedang olahraga jogging, katanya itu bisa dibantu turun bengkak cepat.
cuma kurang nyamannya, tidak bisa cuci muka saja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung 2 minggu,
ok, saya sudah lepas benang luar dan dalam hidung.
Masih ada bengkak tapi sudah kelihatan line hidung.
Sekarangpun, saya suka hasil hidung.
sekarang saya bisa membuat make up muka saya juga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung 2 bulan,
Halo~ sudah lewat 2 bulan,
bengkak juga sudah turun banyak.
Katanya hasil operasi juga sudah alami.
jadi hati saya sudah berani dan semangat, senang sekali.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Foto ini setelah operasi hidung 3bulan,
sudah tidak ada bengkak lagi.
Garis hidung juga sudah kelihatan benar-benar.
sudah tipis batang hidung dan bentuk juga sudah alami.
Terima kasih WONJIN.
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~