Real diary - pasien pembesaran payudara

 Real diary - pasien pembesaran payudara
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sebelum operasi payudara
10 tahun, saya mempunyai komplex payudara kecil dan tipis.
Jadi saya minta ke suami untuk operasi pembesaran payudara dengan cerita komplex saya.
Selalu saya takut jatuh palsu payudara karet dalam bikini ketika pantai musim panas.
size payudara sayanya 75A. jadi saya suka pakai masuk palsu payudara 3 piji dalam bikini.
Tapi saya tidak mau takut lagi, karena wonjin akan bantu saya.
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi payudara 1 minggu
habis operasi hari pertama dan kedua, agak nyeri di bagian itu.
Tapi habis itu, saya tidak sakit ini.
Saya pasang 300 CC texture type implan payudara.
Suami saya bilang, payudara saya sudah besar.
Oh ~ betul!
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi payudara 2 minggu
Sebelum operasi payudara saya, selalu saya suka berpikir hasil operasi payudara.
Waktu saya menonton televisi, selalu saya ingin mengikut size payudara mereka.
Tetapi, akhirnya saya juga sudah punya payudara besar.
waktu pakai baju saya, ya betul.
Badan saya sudah kelihatan benar-benar sexy juga.
 
 
 
 
 
 

Ini foto sesudah operasi payudara 1 bulan
Hasil operasi payudara sudah bagus.
kelihatan bentuk payudara juga sudah indah.
Tinggal turun bengkak sedikit lagi.
Ini payudara sayapun, saya suka melihat ini.
Meskipun ini payudaraku sendiri, saya merasa sangat luar biasa
Hasilnya sangat bagus
 
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~