Real diary pasien operasi hidung

Real diary pasien operasi hidung
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sebelum operasi hidung,
Selalu saya stres, stres, stres karena masalah hidung.
ujung hidung saya agak diangkat
Jadi waktu saya buat foto mukaku, selalu hidung saya kelihatan besar.
Umur saya 23 tahun, akhirnya saya buat keputusan operasi hidung.
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi hidung 3 hari,
Adu..siapa orang ini? wkwk.
Baru 3 hari, jadi bengkaknya besar.
Warna kulit kuning adalah memar saya.
Tapi katanya dokter, nanti hilang semua dan aman.
Sekarang tidak ada nyeri juga.
Saya percaya hasil operasi.
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi hidung 1 minggu,
sambil tunggu kesembuhan kulit, tidak bisa cuci rambut.
Tapi saya bisa bertahan, karena hasil operasi sangat baik.
Katanya dokter, masih ada bengkak jadi harus tunggu.
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi hidung 2 minggu,
Akhirnya saya sudah lepas benang semua.
Tidak ada bekas luka dan bentuk hidung juga alami dan indah.
Temanku bilang saya sudah cantik.
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi hidung 2 minggu,
Waktunya cepat jalan. sudah 3 bulan.
Jadi hidung sudah kelihatan alami semua.
bengkak juga sudah tidak ada lagi
Saya suka ketemu temanku.
Mereka bilang saya sudah cantik dan hasil operasi juga cocok.
Hati saya juga sudah berani dan semangat
Terima kasih WONJIN
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~