Real diary pasien operasi hidung

Real diary pasien operasi hidung
 
 








Ini foto sebelum operasi
saya punya batang hidung kecil dan rendah.
Bukan komplex, tapi tidak suka itu.
Jadi saya pernah datang di wonjin untuk konsultasi dengan staff wonjin.
Habis berkonsultasi dengan mereka, saya langsung booking jadwal operasi hidung.
Karena sistem kerja merakanya sudah profesional dan orang juga baik.
Jadi saya percaya mereka.






Ini foto sesudah operasi hidung 2 minggu,
Ketika sesudah operasi hidung minggu pertama, bengkak dan memarnya besar.
Jadi saya istirahat di rumah sambil 1 minggu.
Ketika minggu kedua, saya sudah hilang banyak bengkak dan memar seperti foto atas.
Wow, saya lupa muka saya asli juga.
Karena hasil operasinya bagus sekali.







Ini foto sesudah operasi hidung 3 bulan,
Waktunya cepat. karena sudah 3 bulan.
Saya bisa merasa berubahan hidung setiap hari.
Karena sudah tinggi sama alami.
Terima kasih WONJIN.





 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~