kisah nyata pasien operasi rahang persegi

Kisah nyata pasien operasi rahang persegi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi pengecilan tulang rahang persegi
1 minggu lagi, saya akan dioperasi pengecilan tulang rahang persegi.
Saya sudah siapkan hati dan berani, tapi masih agak takut.
Tapi saya tidak jadi berubah hati saya.
Karena saya mempunyai komplex dari SD sampai SMA karena muka saya.
Selalu saya perlu pakai spray untuk tutup muka dengan rambut.
Selalu saya perlu menjaga panjangan rambut saya karena untuk tutup muka saya.
Tapi saya berjamin, nanti saya tidak perlu begini lagi ketika habis operasi muka saya.
Jadi saya sedang tunggu tanggal operasi di wonjin.
Saya percaya mereka akan membatu mimpi saya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pengecilan tulang rahang persegi setelah 3 hari,
Bengkaknya besar, tapi tidak apa-apa. Karena sedang turun bengkak.
Menurut saya, hasil operasinya bagus cuma masalah bengkak saja.
Tinggal kontrol baik dengan kompress es batu dan olahraga selanjutnya.
Katanya saya perlu tunggu 1~2 minggu untuk turun bengkak saya sebanyakan.
Tidak apa-apa. Karena hati saya sudah semangat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pengecilan tulang rahang persegi setelah 2 bulan,
Wow mulai kelihatan muka saya kecil. Tapi masih ada bengkak.
Tapi tidak apa-apa. Saya bisa berjamin hasil operasi muka saya,
karena kelihatan muka sekarangpun begini,
nanti bisa jadi lebih kecil ketika sudah hilang bengkak sisa.
 
Hati saya sudah senang sekali.
Tempat sayatan kulitnya sudah sembuh.
Jadi bisa makan daging juga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pengecilan tulang rahang persegi setelah 4 bulan,
Saya memuaskan hasil operasi muka saya.
Terima kasih semua orang-orangnya.
Sebelum operasi, saya tidak berani omong dan kerja.
Tapi sekarangnya tidak.
Di luar orang, pohon, apapun kelihatan indah.
Karena hati saya berani jadi kelihatan semua indah.
Saya potong rambut juga untuk pembuangan hati saya komplex.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Foto ini sesudah operasi pengecilan tulang rahang persegi setelah 8 bulan,
Halo Apa Kabar?
Saya senang sekali setiap hari.
Saya sedang tinggal 2nd life.
Karena hasil operasi alami, berubahan muka saya bagus.
Sekalian saya sudah dibuang komplex juga.
Terima kasih banyak WONJIN
 
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~