Kisah nyata pasien operasi payudara

Kisah nyata pasien operasi payudara
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi payudara,
Setelah melahirkan anak saya, payudara saya kendur sambil  4 tahun.
Jadi saya berpikir tentang operasi payudara sampai kemarin.
Besok saya akan operasi pembesaran payudara.
 
Sambil berkonsultasi dengan dokter, badan saya tidak tinggi
jadi cocokan implan payudaranya 315CC daripada Full C.
Implan  type juga bentuk round(burat).
 
Ahkirnya besok mengoperasi payudara saya.
Semangat aja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi 3 hari,
Saya balik ke rumah, bawa obat anti sakit juga.
Sekarangpun masih agak sakit, tapi tidak banyak sakit daripada awal.
Katanya biasa 36 jam sakit setelah operasi, saya juga sama.
Tapi sekarangnya tidak apa-apa.
 
Kepentingan kontrol baik hasil operasi payudara,
Saya harus minum obat sambil 3 bulan.
Minum obat ini adalah efek mencegah terjadi kesalahan dada.
Biasanya tidak maslah. Saya juga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi 1 minggu,
Akhirnya 1 minggu, waktunya cepat juga.
Hari ini saya ketemu temanku, saya bercerita tentang operasi saya.
sama makan juga dan belanjar juga  :)
Cuma masih dibungkus perban di bagian payudara, jadi merasa itu agak kurang.
Tapi tidak apa-apa.
Karena temanku bilang hasil sudah alami dan bagus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi 2 minggu,
Akhirnya sudah lepas benang semua, jadi nyaman juga.
Sering bagian bekas jahitannya menggatalkan itu,
Tapi itu tidak masalah, karena alasan keluar kulit baru di bagian itu.
Cuma masih belum turun bengkak semua.
Tidak apa apa. saya akan menuggu :)
 
Khusus, saya bisa mandi sekarang.
Cuma tidak boleh pakai tangan lama.
OK ok tidak masalah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi 1 bulan,
Sudah turun bengkak banyak dan sudah kembali merasa semua.
boleh jadi makan makanan biasa juga.
dulunya takut tinggal bekas luka.
Tapi tidak ada itu dalam badan saya.
Terima kasih WONJIN
 
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~