Kisah nyata pasien operasi kontur wajah

Kisah nyata pasien operasi kontur wajah
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi kontur wajah,
Waktu mahasiswa, saya mengiri temanku yang sudah ada pacar.
Karena masalah komplex tentang bentuk muka, saya belum berani ketemu laki-laki.
Saya sudah pernah coba diet, olahraga juga.
Tapi hasilnya belum ada karena tulang wajah saya kotak dan besar.
Jadi waktu mengambil foto muka saya, saya selalu tutup murut pakai tangan.
Saya tidak mau jadi lagi seperti ini.
Besok saya akan ke wonjin untuk operasi itu.
Saya percaya berubahan kehidupan saya setelah operasi ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi kontur wajah 3 hari,
Besok saya akan pulang ke rumah.
Saya sedang makan bubur, tapi tidak apa-apa.
Untuk turun cepat bengkak, mereka kasih obat juga.
Terima kasih banyak.
Hasil operasinya bagus. Mau lihat cepat hasil semua.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi kontur wajah 2 minggu,
Saya suka mencari penghilangan bengkak cepat dari internet.
Suster wonjin juga suka bilang hasil operasi bagus, kelihatan hilang bengkak juga cepat.
sebelum 1 minggunya bengkak besar jadi malu sambil berjalan kaki.
Tapi sekarangnya tidak.
Hari ini saya pernah ketemu temanku.
Belum turun bengkak semuapun, teman saya turus bilang muka saya sudah kecil.
Katanya hasil juga alami.
Jadi saya senang sekali untuk operasi itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi kontur wajah 2 bulan,
Tiba-tiba saya ingat waktu tanggal pertama operasi ini.
Waktu itu, saya tidak bisa makan, hanya minum juice sayuran.
Tapi sekarangnya bisa makan daging atau biasa juga.
murut saya miring dan tidak pernah makan benar benar.
Karena masalah yang tidak bisa bergigi makanan.
Tapi sekarangnya semuanya nyaman dan enak.
Setiap hari, saya suka bangun dan makan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi kontur wajah 6 bulan,
Saya sudah lupa sakit operasi kemarin.
Karena hasil operasi saya sudah alami dan bagus.
Ketika ketemu orang-orang dan tamu, saya selalu senang sekali.
Setiap hari saya senang sekali.
Terima kasih WONJIN.
 
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~