Kisah nyata pasien operasi dagu

Kisah nyata pasien operasi dagu
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi dagu,
Wow, tinggal 3 hari lagi untuk operasi mukaku
Umur saya 23, Karena masalah dagu, selalu banyak stress.
Waktu SD, tidak kelihatan besar dagu,
 
Tapi waktu SMP, SMA mulai membesar dagu saya sampai hari ini.
Sekarang saya suka minum obat karena masalah gigi.
Karena giginya belum benar diposisi, tidak bisa makan benar-benar.
 
Pekerjaan saya Artist Make Up.
Setiap hari, saya ketemu orang-orang.
Jadi saya mau hati berani dan semangat untuk semangat kerja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi dagu 3 hari,
Adu, bengkaknya besar tapi tidak sakit.
nafas juga nyaman, cuma omongnya susah karena bengkak.
Tidak ada sakit besar. tinggal tunggu waktunya saja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi dagu 2 minggu,
Sudah turun bengkak banyak, omong juga gampang
Karena lepas benang semua, dan boleh makan makanan soft~
temanku bilang muka saya mirip seperti kucing gemuk~
lucu~ wkwk
 
Katanya olarhraga bisa dibantu turun bengkak cepat.
Jadi setiap hari, saya suka olarharga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Foto ini setelah operasi dagu 3 bulan,
sudah lewat 3 bulan setelah operasi saya, posisi tulang juga
sudah aman dan benar, boleh jadi makan biasa yg sudah potong kecil
bengkak juga sudah turun banyak.
 
jadi saya mendapat operasi hidung dan lifting juga.
saya sedang coba diet juga.
Untuk kelihatan tirus muka saya, saya akan Diet semangat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi dagu 5 bulan,
Saya mengikut program televisi.
Orang make up artist membuat make up saya.
sambil rekor program itu, hati saya senang sekali.
Karena saya menoton muka saya sebelum dan sesudah operasi.
 
sambil pekerja saya, selalu semangat dan berani.
Karena berubahan saya semua.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi dagu 8 bulan,
Foto ini sambil pesta temanku saya buat foto muka saya.
setiap hari muka saya turus tirus V line.
dulunya kurang suka membuat foto muka saya.
Tapi sekarangnya tidak.
Saya senang sekali semuanya.
Terima kasih WONJIN
 
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~