Pengen memiliki betis yang ramping dan ideal?


Tubuh yang ideal bukan cuma dilihat dari bentuk line tubuh atau perut yang kecil. Garis kaki yang indah pun memegang peranan penting untuk menampilkan bentuk tubuh yang ideal dan pastinya menarik. Betis yang besar membuat garis kaki menjadi tidak seimbang sehingga memberikan pesan gemuk atau kaki kelihatan pendek.

Betis yang besar bisa disebabkan karena adanya timbunan lemak pada betis atau otot betis yang sangat gede dan tidak ideal. Otot betis yang keras biasanya sangat sulit dikecilkan dengan diet. WONJIN menyediakan program yang dapat mengecilkan ukuran betis. Ada yang menggunakan teknik bedah dan adapun yang tidak membutuhkan bedah.

Salah satu alat yang populer dalam pengecilan betis adalah Electrothemal 20s yang dapat mengurangi ukuran betis tanpa merusak jaringan pada betis. Di WONJIN masih terdapat beberapa alat lainnya dengan proses yang berbeda tergantung kebutuhan dari pasien.

Untuk yang tidak berani dengan sistem bedah, WONJIN pun menyediakan program seperti Botox yang dapat menekan otot pada betis tapi efeknya berlangsung cukup cepat seperti 6 bulan.

Dibawah ini terdapat contoh operasi pengecilan betis yang dilakukan oleh WONJIN. Hasilnya sangat alami dan sangat ideal bukan?


Ayo tunggu apa lagi? Miliki betis yang ideal dari sekarang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~