Makanan yang dapat membantu anda dalam diet.


Diet bukan merupakan sesuatu yang baru lagi pada zaman ini, bukan cuma kaum wanita aja yang melakukan diet, kaum priapun sudah banyak yang melakukan diet atau penurunan berat badan. Diet bukan cuma membuat badan kelihatan lebih kecil tetapi dapat membantu kita agar lebih sehat.

Diet tidak akan terlepas dari jenis makanan apa yang di konsumsi, makanan yang sehat dapat membantu dalam penurunan berat badan dan dapat memberikan efek kesehatan juga. Yuk simak makanan apa saja yang bisa membuat kamu langsing tapi sehat.

1. Teh Hijau. Teh Hijau dari dulu sudah sangat terkenal karena dapat menurunkan kadar lemak pada tubuh dan membantu dalam pembakaran kalori didalam tubuh kita. Teh Hijau jika rajin dikonsumsi dapat memberikan nutrisi buat kulit juga.

2. Kacang Almond. Siapa bilang makan kacang dapat bikin gemuk. Kacang almond sangat terkenal bagi yang pernah sukses dengan dietnya. Kacang Almond memiliki kandungan nutrisi yang dapat membuat kamu merasa kenyang lebih lama dan mengandung banyak serat.

3. Apel. Siapa yang tidak tahu dengan buah apel ini. Memakan buah apel di pagi hari dapat memberikan kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh seperti mineral, vitamin, serat dan bahkan anti oksidan.

4. Ikan Salmon. Salmon mengandung omega 3 yang dapat membantu dalam pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Selain itu, salmon pun mengandung banyak protein dan juga zat-zat yang bagus buat perkembangan otak.

5. Sayur-sayuran hijau. Sayur-sayuran hijau mengandung banyak serat dan juga pastinya anti oksidan yang dapat membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh serta membantu dalam proses pencernaan.

Semoga tips-tips diatas dapat membuat diet kalian berhasil dan pastinya jangan lupa minum air yang cukup juga yah! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~