Pesta pembukaan Wonjin Thailand 2015 di Mal Central Embassy, Bangkok 31 Agustus 2015

 
dr. Park Wonjin selaku kepala rumah sakit bedah plastik Wonjin dan Wonjin beauty medical group Korea bersama model, pembawa acara dan penterjemah pada acara pesta pembukaan Wonjin Thailand
 
 
dr. Park Wonjin bersama jajaran pimpinan Wonjin Thailand melakukan pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan Wonjin Thailand di pusat perbelanjaat Central Embassy
 
Pada tanggal 31 Agustus yang lalu, telah diadakan acara pesta pembukaan Wonjin Thailand.
Acara ini bertempat di sebuah pusat perbelanjaan mewah di tengah kota Bangkok, Central Embassy.
 
Tidak kurang dari puluhan selebritis, bintang film, pengusaha dan para pihak terkait yang turut menghadiri acara ini pada hari itu.
 
Dari pihak Wonjin beauty medical group Korea sendiri diwakili langsung oleh pimpinan, dr. Park Wonjin selaku kepala rumah sakit Wonjin Korea sekaligus Wonjin beauty medical group.
 
 
 
 
Banyak awak media yang datang untuk meliput acara pembukaan Wonjin Thailand.
Mulai dari stasiun televisi, radio, dan berbagai portal berita online juga jurnalis dari media cetak surat kabar dan majalah.
 


 
Dr. Park Wonjin hari itu dibantu oleh staf penterjemah langsung dari Korea untuk mempermudah komunikasi dengan para hadirin selama acara berlangsung.
 

 
Tampak banyak karangan bunga yang dipersembahkan berbagai pihak atas pembukaan Wonjin Thailand kali ini.
 
Pada hari itu untuk pihak panitia menyiapkan kursi-kursi yang diperuntukkan bagi hadirin dan undangan supaya bisa mengikuti jalannya acara dengan nyaman.
 
Karena letaknya yang strategis di dalam pusat perbelanjaan ternama mewah Bangkok, Central Embassy, Wonjin Thailand sudah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat lokal.
 
Bahkan sebelum dilakukan pesta grand opening pun sudah banyak orang yang datang mengunjungi Wonjin Thailand untuk melakukan konsultasi mengenai bedah plastik dan kecantikan dengan staf Wonjin langsung dari Korea.
 
 
 
Wonjin Thailand berhasil didirikan berkat kerjasama antara Wonjin beauty medical group Korea dengan Pharmax Thailand.
Rencananya akan dibangun rumah sakit bedah plastik Wonjin Thailand yang akan dibuka pada tahun 2016.
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~