Program Wonjin berbagi 'Next Ji Yoon', operasi plastik gratis Pimtara dari Thailand

 
foto Pimtara konsultasi dengan dr. Park Wonjin
 
Rumah sakit bedah plastik Wonjin melalui program 'Next Jiyoon' telah melaksanakan proyek berbagi kasih yang kali ini memberikan bantuan kepada pasien asal Thailand.
 
Program 'Next Jiyoon' adalah sebuah acara televisi yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 melalui stasiun televisi kabel GTV 'Look at Me' yang kali itu memilih seorang pasien beruntung bernama Ji Yoon.
 
Melalui program ini, Ji Yoon bukan hanya senang dengan hasil operasi, namun perubahan penampilannya merubah hidupnya membantunya mendapatkan rasa percaya diri yang hilang.
 
 
 
foto Pimtara konsultasi dengan dr. Park Wonjin
 
 
Nah, acara ini ternyata ditonton juga oleh seorang gadis asal Thailand bernama Pimtara yang lalu meminta bantuan kepada rumah sakit Wonjin untuk mewujudkan impiannya.

Menurut penjelasan pihak rumah sakit Wonjin, melalui program kali ini diharapkan dapat menjadi semacam tayangan informasi yang memberitahukan mengenai teknik operasi plastik Korea terbaru sekaligus memperkenalkan kesan baik dan aman mengenai bedah plastik di Korea kepada mereka yang berasal dari Asia Tenggara.
 
Sebab saat ini sangat tinggi minat dan keingintahuan mengenai bedah plastik Korea.
Namun banyak juga berita simpang siur negatif yang dirasa dapat meresahkan.

 
 
foto sebelum prosedur operasi
 
Sementara itu, peserta Wonjin berbagi kasih dari Thailand, Pimtara mengutarakan maksud dan keinginannya adalah untuk memperbaiki penampilan wajahnya yang selama ini terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya.
 
Ia merasa tulang pipinya menonjol sehingga wajahnya terlihat lebih besar dan akibatnya tidak percaya diri.
 
 
 
foto 1 bulan setelah operasi mata, hidung, kontur wajah
 

Melalui kesempatan yang diberikan rumah sakit Wonjin, ia ingin bisa menjalani hidup sehari-hari dengan lebih percaya diri di depan orang-orang tanpa merasa malu atau minder lagi seperti sebelumnya.
 
Menurut dr. Park Wonjin selaku kepala rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea, miss Pimtara bisa mendapatkan wajah idaman yang lebih ramping dan kecil dengan prosedur operasi yang tepat, yaitu kontur wajah sekaligus mengurangi lemak dan pipi gemuk dengan pengurangan lemak dan mengencangkan kulit.
 
 
 
 
foto 2 bulan setelah operasi mata, hidung, kontur wajah
 
Untuk bagian mata, dibuat lebih besar dan segar. Hidung yang sekarang pendek dibuat lebih panjang sedikit sehingga kesan wajah lebih modern dan masa kini.

Miss Pimtara sendiri mengabadikan proses perjalanannya menjalani prosedur operasi plastik di Wonjin melalui acara televisi di Thailand.
 
Penampilannya sebelum dan sesudah operasi diabadikan sebuah program televisi Thailand dan mendapat sambutan baik dari masyarakat Thailand.
 
Pimtara mengucapkan terimakasih kepada rumah sakit bedah plastik Wonjin yang telah memilihnya sehingga dia dapat mengikuti program 'Next Jiyoon' untuk mewujudkan impiannya.
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~