Minat wisawatan Cina operasi plastik korea, pembukaan RS Wonjin Cina 2015



Minat wisatawan Cina yang tinggi akan operasi plastik, khususnya operasi plastik Korea memang sudah banyak diberitakan.

RS Wonjin sebagai bagian dari Wonjin beauty medical group sendiri melayani banyak pasien asal negeri Cina.

Untuk membantu mereka disediakan banyak staf yang pandai berbahasa Mandarin khusus untuk wisatawan Cina.

Biasanya wisatawan Cina datang ke RS Wonjin dan konsultasi dengan dr. Park Wonjin mengutarakan keinginannya supaya bisa memiliki bentuk mata, hidung, atau wajah yang mirip dengan para artis cantik Mandarin.

foto tampak keseluruhan RS Wonjin Hongta Cina dan acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina
 

Sementara itu baru-baru ini Wonjin beauty medical group dan RS Wonjin telah membuka RS Wonjin Cina yang terletak di Tianjin, Cina pada tanggal 23 Juni kemarin.

Namanya RS Wonjin Hongta beauty medical group yang didirikan atas kerjasama Wonjin beauty medical group Korea dengan Grup bisnis kesehatan Hongta Cina.

Semua dokter yang berada di RS Wonjin Hongta Cina berasal dari Korea yang merupakan bagian dari Wonjin beauty medical group. Mulai dari bedah plastik, dermatologi, gigi dan mulut, anti aging, dsb.

Menjadikannya one stop beauty centre yang menyediakan berbagai pelayanan kecantikan bagi orang lokal dan sekaligus menarik minat wisawatan mancanegara.



artis Jang Seo-Hee menyemarakkan acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina
 
 
Di RS Wonjin Hongta Cina terdapat 150 ruang konsultasi dan operasi, 50 ruang khusus VIP, 30 ruangan perawatan yang membuatnya menjadi fasilitas bedah plastik kecantikan terbesar di dunia dan one stop beauty centre.

Menyesuaikan dengan ukuran skala rumah sakit yang besar, pesta pembukaan RS Wonjin Hongta Cina juga tidak kalah semarak dan megah.

Acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina dihadiri oleh banyak pelaku bisnis bidang kesehatan mulai dari para dokter ahli, para pejabat dan orang penting, juga tidak ketinggalan selebritis terkenal Korea Jang Seo-Hee dan Lee Da-Hae yang turut menghadiri dan memeriahkan acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina.

Terlihat dr. Park Wonjin selaku kepala RS Wonjin Korea dan pimpinan Wonjin beauty medical group datang ke acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina dan menandatangi plakat, berfoto bersama dengan para hadirin termasuk artis terkenal.

Tidak ketinggalan tentu para peliput berita dari Cina dan mancanegara yang turut menyemarakkan acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina.



dr. Park Wonjin dan artis Lee Da-Hae datang menyemarakkan acara pembukaan RS Wonjin Hongta Cina
 
Wonjin Beauty Medical Group melalui RS Wonjin selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam bidang bedah plastik dengan mengutamakan teknik dan keamanan, baik di Korea, Cina dan internasional.

RS Wonjin dan Wonjin beauty medical group tidak pernah lelah untuk bekerja keras meningkatkan kepuasan akan pelayanan bagi pasien di RS Wonjin pusat di Korea.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~