Hidung yang hilang akibat kecelakaan mendapat harapan baru di Wonjin

 
3 tahun yang lalu gadis yang bernama ini mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan bagian hidungnya berubah bentuk dan terdapat bekas luka bakar.
 
Namanya Luen Sen dari Malaysia.
 
Berkat bantuan rumah sakit Wonjin, ia telah menjalani operasi rekonstruksi hidung dan penghilangan bekas luka.
 
Operasi ini dapat terjadi berkat permintaan dari agensi di Malaysia sehingga dia dapat menjalani operasi gratis.
 
Akibat kecelakaan tersebut ia mendapat luka bakar di seluruh tubuh mulai dari tangan sampai wajahnya. Bahkan wajahnya sempat terlindas mobil sehingga hidung dan bentuk wajahnya berubah dan tersisa bekas luka besar di wajah.
 
Sementara itu bentuk asli hidungnya hilang.

Luen telah menjalani beberapa kali operasi rekonstruksi di Malaysia setelah kecelakaan terjadi, namun hanya fungsi hidungnya yang kembali, bentuk dan penampakan hidungnya masih sama pasca kecelakaan.
 
Karena itu lama kelamaan ia menjadi murung dan menunjukkan gejala depresi serta suka menghindari keramaian dan orang banyak.
 
Ia semakin sulit melakukan aktivitas normal sehari-hari.
 
 
 

Mendengar berita ini, rumah sakit Wonjin bukan hanya mensponsori total biaya operasinya, namun juga membiayai akomodasi dan konsumsi selama berada di Korea untuk operasi demi penyembuhan yang seksama.


Dr. Park Wonjin, kepala rumah sakit bedah plastik Wonjin mengatakan bahwa untuk kasus seperti Luen sen, tindakan rekonstruksi harus dilakukan dalam beberapa kaliprosedur, tidak bisa hanya satu kali.
 
Mengingat masa lalunya yang sudah pernah terluka akibat kecelakaan, dr. Park turut merasa prihatin karena ke depannya gadis ini masih harus menempuh beberapa kali tantangan untuk mendapat hasil yang terbaik.  
 
Wonjin akan melakukan yang terbaik untuk merawat dan mengobati bukan hanya penampilan luar namun juga perasaannya yang terluka dan sedih semoga bisa membantu menyembuhkan fisik dan mental.
 
Sampai saat ini, Luen telah menjalankan dua kali operasi hidung serta perawatan menghilangkan bekas luka bakar di rumah sakit Wonjin.
 

Ia akan datang lagi ke Korea untuk menjalani satu kali lagi operasi hidung terakhir yang telah dijadwalkan.
 
Terimakasih dr. Park Wonjin~ ^^
 
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~