Syuting video perkenalan dalam rangka pembukaan RS bedah plastik Wonjin di Cina


Pada bulan Juni 2015 ini rumah sakit bedah plastik Wonjin bersama Hongta Group dari Cina akan membuka 'Rumah sakit kecantikan Wonjin Hongta' di Tianjin, Cina.

Untuk menyambut pembukaan rumah sakit, telah dilakukan pengambilan gambar syuting selamat 3 hari di Wonjin Korea untuk membuat video perkenalan.

Pada kesempatan kali ini, seorang sutradara terkenal asal Taiwan, Berg Liu yang dipercaya untuk memimpin syuting video. Berg Liu sudah terkenal di Taiwan berkat berbagai acara televisi, iklan, musik video dsb yang telah dibuatnya. Hongta Group secara spesial memintanya langsung untuk membuat video perkenalan promosi Wonjin ini.

Syuting berlangsung selama 3 hari, dan dilakukan pengambilan gambar di berbagai lokasi di dalam rumah sakit Wonjin. Dr. Park Wonjin, kepala rumah sakit beserta beberapa dokter spesialis bedah plastik juga berpartisipasi dalam acara syuting kali ini.

Karena tujuan dari video ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan Wonjin, maka banyak staf rumah sakit yang berpartisipasi ikut dalam syuting yang menyenangkan. Ditambah lagi sutradara Berg Liu yang selalu enerjik tidak mengenal lelah membuat suasana syuting menyenangkan dan penuh ekspresi.

Berkat kerjasama yang baik selama 3 hari mulai dari kru syuting dari Taiwan, para dokter dan staf, akhirnya pengambilan gambar untuk video perkenalan Wonjin telah terlaksana dengan lancar dan sukses. ^^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~