Tips perawatan kulit pasca operasi

Apakah ada yang merasa kurang nyaman pasca operasi karena kulit wajah penuh sebum dan komedo sehingga kulit terasa berminyak dan berjerawat?
Setelah operasi memang jaringan kulit secara keseluruhan menjadi sensitif, ditambah lagi demi proses penyembuhan dilarang untuk mencuci muka atau menjalani facial jadi kulit bisa iritasi.
 
Ini dia cara merawat kulit pasca operasi!

 
Usahan jangan menggosok kulit muka secara berlebihan dengan tenaga untuk mencegah friksi dengan bagian yang operasi. Gunakan sabun berbusa banyak untuk membersihkan wajah dengan lembut dan bilas perlahan dengan air.
 
 
Kulit setelah operasi terasa kurang nyaman, sensitif sehingga hindari pengelupasan yang menggunakan bahan kimia/keras, lebih baik gunakan produk pengelupasan yang lembut. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan sebum, komedo sehingga mencegah timbulnya jerawat.
 
 
Peeling Dr. JIN brightening
yang mengandung AHA untuk membasmi sel kulit mati dan membuat kulit terasa halus. Normal bila merasa sedikit perih atau panas waktu pertama kali pakai, sensasi ini hilang sendiri 2-3 menit.
 
Toner penghilang sebum
yang meleburkan sebum yang menyumbat pori-pori menggunakan kandungan BHA untuk hasil kulit wajah yang lebih cerah merata. Aman dipakai kulit sensitif sekalipun.
 
 
Setelah operasi kulit bisa terasa mudah kering karena panas di dalam kulit, oleh sebab itu diperlukan pelembab dan nutrisi lengkap.
 
 
 
 
Serum pelembab Dr. JIN
Mengandung hyaluron acid yang mengembalikan keseimbangan air untuk kulit yang sehat dan lembab.
 
 

Serum revital Dr. JIN
Kandungan nutrisi tinggi menyebar sampai ke dalam lapisan kulit dan mencegah terjadi kerusakan dan memperbaiki kesehatan kulit.
 
 
Urutan cara menggunakan kosmetika Dr. JIN:
1. gel peeling AHA (1x seminggu untuk kulit sensitif dan kering, 2x seminggu kulit normal berminyak)
2. Toner harian BHA
3. Serum pengatur keseimbangan kelembaban dalam kulit
4. Serum nutrisi mengembalikan elastisitas kulit
5. Tabir surya/BB cream untuk melindungi kulit dari polusi lingkungan dan sinar ultraviolet
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~