Liputan koran Yomiuri mengenai tren kecantikan dan bedah plastik Korea di kalangan turis Cina

 
Sebuah artikel mengenai popularitas hebat Korean Wave dan banyaknya wisatawan asal Cina yang mengunjungi Korea baru-baru ini diberitakan oleh koran Jepang 'Yomiuri'.
Artikel ini menyatakan status kekayaan masyarakat Cina dan apa saja kegiatan mereka ketika berkunjung ke Korea, destinasi populer Korea, dan juga tren kecantikan dan estetika di Korea.
Para reporter koran Yomiuri bertanya pada turis dari Cina mengenai pendapat mereka akan operasi plastik Korea.
Malah ada juga wawancara untuk mengetahui apa tren bedah plastik dan rumah sakit mana yang banyak direkomendasikan. 
Dr. Park Wonjin kepala rumah sakit bedah plastik Wonjin menjawab beberapa pertanyaan berhubungan dengan turis Cina yang datang untuk operasi plastik di Korea.
Berikut adalah cuplikannya yang dimuat di dalam koran.
"Gangnam di Seoul adalah pusat operasi plastik di Korea, dan kediaman para selebritis. Banyak pusat wisata yang didirikan untuk membantu turis mengenai wisata kesehatan. Target utamanya adalah turis dari Cina. Bahkan banyak yang membuat poster dalam bahasa Cina. Berdasarkan Institut perkembangan industri kesehatan Korea, ada 9.700 turis Cina yang mengunjungi Korea untuk operasi plastik, jumlah ini naik 35% dari tahun lalu.

"Aku mau mata seperti Kim Taehee"
Menurut dr.Park Wonjin banyak pasien yang datang ke rumah sakit membawa foto artis kesukaan untuk konsultasi. Tren di kalangan turis Cina adalah lipatan mata ganda, kontur wajah, sedot lemak, dan berbagai operasi lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~