[Tur Perkenalan] Kunjungan Perwakilan Korea Surat Kabar China Post dan CEO Yongdeok Grup


Pada tanggal 12 Maret yang lalu, perwakilan Korea dari perusahaan media portal China Post beserta CEO Yongdeok Grup dari Sichuan, Cina mengunjungi RS Wonjin dalam rangka tur industri kecantikan di Korea bersama para rombongan.
 
Yongdeok Grup yang berkunjung kali ini adalah sebuah perusahaan grup konglomerat yang bergerak di bidang properti, sains, industri pariwisata, layanan publik, medis kesehatan dan perhotelan dengan cangkupan usaha mulai dari Chengdu di Sichian sampai Hongkong mencakup 8 wilayah.
 
Acara hari itu dimulai dengan presentasi perkenalan RS Wonjin dan dilanjutkan dengan tur ke setiap lantai. Para rombongan memperlihatkan ketertarikan melihat berbagai fasilitas lengkap dan luas rumah sakit yang besar.
 
Para rombongan juga memuji keberagaman materi pubilikasi seperti video musik berisi konten mengenai payudara yang dibuat tahun lalu sangat menarik dengan editing yang bagus.
 
Setelah tur perkenalan para rombongan melakukan rapat dengan dokter kepala Park Wonjin mengenai prospek bedah plastik kecantikan di Cina dan Korea. Setelah berbincang semuanya berfoto bersama sebelum mengakhiri kunjungan.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~