Operasi hidung dengan efek ujung mencuat

Apa itu operasi hidung curve?


Ini adalah operasi bagi mereka yanbg memiliki hidung kurang tinggi supaya hasilnya nanti memiliki siluet mencuat/curve. Ini adalah jenis operasi hidung yang paling populer, karena tren saat ini adalah bentuk hidung mengikuti wajah masing-masing bukan lagi seperti hidung orang kaukasia seperti dulu.
Di RS Wonjin bukan hanya batang hidung namun juga ujung hidung harus memiliki siluet yang cantik sehingga harmonis dengan bentuk wajah.

Contoh foto sebelum dan sesudah:

Siapa yang cocok operasi ini?

- Punya batang hidung yang tidak tinggi
- Wajah yang kurang bervolume
- Punya ujung hidung bulat
- Punya ujung hidung kurang tinggi


Mengapa pilih operasi hidung curve?

Karena bentuk hidung akan cantik dari batang sampai ujung. Bila dahulu operasi hidung hanya memasukkan implan untuk meninggikan batang, saat ini ujugn hidung juga penting.

Karena terlihat alami dengan penggunaan implan yang aman. Biasnaya implan yang digunakan untuk operasi hidung adalah silikon, dermis buatan, goretex, dll. Di RS Wonjin biasanya menggunakan silikon karena daya tahan dan bentuk yang bagus, aman karena hampir tak ada reaksi dalam tubuh.
Banyak yang kira implan silikon itu terlihat kurang alami namun itu tergantung keahlian dokter. Pengalaman Wonjin selama 19 tahun yang membedakan hasil akhir.

Karena hasil yang bagus. Sebelum operasi pasien akan menjalani pemeriksaan bentuk hidung dan jaringan, detak jantung, tes darah dsb sehingga bisa dilakukan diagnosa tepat yang sesuai dengan individu.

 
Hidung siluet curve dengan sudut ideal tehadap wajah
 
 
 
Hidung sebelumnya yang pendek ditambahkankan tinggi dengan silikon dan ujung hidungnya mencuat sehingga siluet menjadi curve.
 
 
Bentuk hidung bukan hanya ditinggikan namun juga dibuat sedemikian rupa sehingga cantik dan menawan namun tetap alami.
 
 
 
 
 









 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~