Wonjin Partisipasi dalam Kampanye 'Save The Children'


Rumah sakit bedah plastik Wonjin ikut berpartisipasi merajut topi demi menyelamatkan bayi baru lahir sebagai bagian dari kampanye 'Save The Children'.

Klinik bedah plastik memutuskan untuk melaksanakan program merajut topi demi menyelamatkan bayi baru lahir di Afrika yang banyak terjadi kematian karena hipotermia. Acara ini diikuti oleh seluruh staf rumah sakit Wonjin.

Melalui kampanye kali ini, sebanyak 100 buah topi yang telah dirajut oleh para staf rumah sakit diserahkan kepada organisasi Save The Children untuk kemudian disumbangkan bagi para bayi yang kedinginan mengalami hipotermia. Rumah sakit bedah plastik Wonjin memulai tradisi berbagi akhir tahun ini untuk membantu mereka yang membutuhkan di momen tutup tahun.

Staf rumah sakit Wonjin menjelaskan bahwa Wonjin berencana untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan amal seperti kampanye merajut topi dan berbagi kepada masyarakat di hari yang akan datang.

Karena setiap staf dapat menyumbang dengan namanya masing-masing maka diharapkan dapat menambah rasa tanggung jawab dan kebahagiaan berbagi kepada seluruh karyawan, dan memupuk rasa kebersamaan dalam komunitas.

Rumah sakit bedah plastik Wonjin yang berpartisipasi dalam kampanye meraju topi untuk selamatkan bayi baru lahir juga baru saja terpilih memperoleh penghargaan lembaga pelayana wisata medis kecantikan terbaik di Korea yang dilengkapi dengan berbagi poli mulai dari bedah plastik, mulut, rahang dan kontur wajah, poli mulut, THT, bius dan pereda sakit, ortodonti, dsb. Sistem mutakhir yang mementingkan keamanan dan keselamatan untuk operasi kontur wajah dan dua rahang yang mumpuni.

Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungi website resmi kami 





 
 



atau



 
 
 
 
Email: indah@pwj.co.kr
 
 
Whatsapp, Line, Kakaotalk: +82-10-7631-3033
 


 
 
BBM Pin 7F249FC3
 
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group
 
Indonesia
 
 
 
atau follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~