Miracle Challenge: Kim Min Hee, Mengejar Impian Sebagai Penyanyi Berkat Operasi Dua Rahang


Kim Min Hee, seorang gadis yang harus merelakan menutup mimpinya menjadi penyanyi
karena kesulitan finansial dan rasa minder akan penampilan yang kisahnya ditayangkan stasiun televisi MBC Queen - Miracle Challenge bulan lalu sekarang diberitakan tengah sibuk berusaha untuk mengejar mimpinya tersebut.

Dalam tayangan televisi baru-baru ini ia terlihat tengah menjalani syuting pemotretan iklan. Gadis yang dulu menghadapi rintangan akan impian penyanyinya sekaligus harus merawat dan menjaga adik laki-lakinya yang mengalami cacat penglihatan tingkat 3 bersama sang ibu kini bisa merasa lebih lega. Melalui syuting iklan kali ini ia menunjukkan perubahannya yang sempurna dengan dibantu oleh para penata rias, rambut dan gaya.

Menurut Kim Min Hee cara pengucapannya yang kurang jelas selalu menjadi masalah setiap menjalani audisi. Karena dagunya yang panjang, belum juga nyanyiannya didengar dan diapresiasi, yang ada malahan orang melontarkan kritik terhadap penampilannya. Ia menjalani operasi dua rahang dan kontur wajah sehingga cara pengucapannya membaik dan bentuk wajahnya jadi berubah sangat cantik.

Dokter Park Wonjin dari klinik bedah plastik Wonjin mengatakan bahwa sebelum menjalani operasi dua rahang Kim Min Hee memang tengah dalam proses perawatan kawat gigi. Namun karena kondisinya parah, sulit untuk bisa memperbaiki dagu maju atau siluet wajahnya dengan orotodonti saja.
Oleh sebab itu dilakukan tindakan operasi dua rahang secara bersamaan dengan operasi kontur wajah sehingga bukan hanya segi estetika penampilan luar yang diperbaiki namun juga fungsi rahang yang dikembalikan ke posisi normal.

 
Bagaimana perasaanya saat menjalani syuting iklan untuk pertama kalinya?
"Sangat gugup dan cemas pada awalnya, namun berkat para staf rumah sakit yang turut mendampingi di lokasi untuk menyemangati saya jadi rileks dan mampu beradaptasi dengan baik". Hal yang sangat membahagiakan adalah kini ia bisa menunjukkan bakat menyanyinya dengan sepenuh hati tanpa terganggu oleh kritik mengenai penampilannya lagi.

"Saya akan lebih berusaha lagi untuk mewujudkan cita-cita.
Saya sangat berterimakasih kepada rumah sakit bedah plastik Wonjin yang telah membantu saya untuk memberikan harapan baru dalam hidup".



Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungi website resmi kami 






 
 




atau

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Email: indah@pwj.co.kr
 
 
Whatsapp, Line, Kakaotalk: +82-10-7631-3033
 



 
 
BBM Pin 7F249FC3
 
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group
 
Indonesia
 
 
 
atau follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~