Wonjin Terpilih Sebagai Institusi Kesehatan Oleh Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan

 
Apabila pada bulan Mei kemarin Wonjin terpilih sebagai institusi wisata kesehatan terbaik oleh kementerian kesejahteraan, maka kali ini giliran kementerian hukum yang menetapkan rumah sakit bedah plastik Wonjin sebagai lembaga tujuan wisata kesehatan terbaik, menjadikannya penerima 2 penghargaan sekaligus.
 
Departemen kehakiman memantau dan mengontrol aktivitas institusi-institusi kesehatan di tengah booming industri pariwisata kecantikan dan kesehatan di Korea untuk mencegah berbagai pelanggaran yang sering terjadi seperti penyalahgunaan izin praktek, agensi penyuluh dan penghubung pasien ilegal dsb.
 
Ini semua kembali lagi pada tujuan departemen untuk melindungi konsumen, terutama pelancong yang datang dari mancanegara, sekaligus semakin memajukan industri pariwisata kesehatan yang bersih, teratur dan terjaga keamanannya.
 
Pada bulan Oktober yang lalu telah menentukan 20 lokasi dan baru-baru ini menambah 29 lokasi lainnya. Wonjin termasuk dalam daftar 20 lokasi yang pertama, menjadikannya satu-satunya rumah sakit bedah plastik di Korea yang diakui kementerian kesejahteraan dan hukum.
 
"Saat ini banyak pasien dari Cina daratan yang datang untuk wisata kesehatan, namun ini tidak dapat dipastikan sampai kapan. Terutama para broker yang melanggar peraturan menyebabkan masalah antara pasien dan rumah sakit yang menodai kepercayaan dan integritas rumah sakit. Oleh sebab itu semua proses harus transparandemi mencari solusi terbaik, bila tidak kepercayan konsumen terhadap lembaga kesehatan Korea bisa rusak. Saya sangat menghargai tindakan dan usaha kementerian dalam membuat sistem yang terakreditasi", Kata dokter Park Wonjin.
 
Departemen kehakiman melakukan penilaian selama 1 tahun berdasarkan jumlah tenaga yang melanggar izin tinggal di antara tenaga kerja, laporan jumlah kunjungan pasien, laporan pajak dan perencanaan bisnis, dll.
 
 Lembaga yang terpilih semua bisa dilihat pada website hi korea.
Sementara itu,  proses imigrasi para pasien yang menggunakan jasa institusi pilihan dipermudah, tanpa perlu menyerahkan dokumen tambahan lain hanya menunjukkan nomor visa bisa mendapat visa elektronik.
 
Para pendamping atau sanak keluarga yang berkunjung meneani juga mendapat keuntungan kemudahan memperoleh visa.

Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungi website resmi kami 
 


 


 

 
atau


 
Email: indah@pwj.co.kr

 
Whatsapp, Line, Kakaotalk: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3

 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~