Tips Perawatan Kulit Wanita Setelah Masa Menopause


 
 
 
     Banyak terjadi perubahan pada kulit ketika wanita mengalami proses menopause akibat perubahan struktur hormone. Berkurangnya produksi hormone estrogen yang berperan dalam produksi kolagen menyebabkan kulit terasa kering kekurangan elemen air.
 




     Oleh sebab itu minum air putih sebanyak 7-8 gelas sehari adalah hal yang sangat penting dalam menghadapi perubahan kulit. Lebih baik biasakan minum air sedikit-sedikit tapi sering daripada minum langsung dalam porsi yang berlebihan.

     Oleskan krim pelembab setelah cuci muka, dan apabila kulit terasa kencang tertarik, baik untuk menggunakan produk yang mengandung sedikit minyak.

     Berbeda dengan kondisi kulit usia 20-30 tahunan yang lebih baik menghindari produk mengandung minyak karena dapat menyebabkan produksi sebum yang berlebih sehingga timbul jerawat,
pada usia paruh baya ketika struktur kulit mengalami perubahan,
lebih baik menggunakan produk yang mengandung minyak karena itu dapat membantu membuat kulit jadi lebih kencang dan terjaga tetap lembab.


     Cara yang mudah untuk mengatasi perubahan kulit sudah kita pelajari bersama dengan metode di atas, namun apabila perubahan tubuh yang disebabkan perubahan kulit dan menopause sangat ekstrem dan menyebabkan stress atau depresi, paling baik disarankan untuk mengunjungi rumah sakit untuk konsultasi dokter langsung.

Salam sehat~!




Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 


 

atau


Email: putri@pwj.co.kr

Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~