Real Review: Pembesaran Payudara

"Saat masih remaja aku tidak peduli dengan dada yang kecil. Tapi sangat menginjak 20 tahunan, aku jadi lebih tertarik dengan fasion dan style dan tentunya penampilang luar. Tapi setiap kali aku menggunakan kaos dadaku sangat rata dan aku harus mengisinya dengan sumpalan. Dan aku tidak bisa menggunakan
bikini T__T. Karenanya aku memberanikan diri untuk melakukan operasi payudara"

 


"Aku dengar Dr. Park Wonjin sangat terkenal untuk operasi payudara dan akhirnya aku memutuskan untuk operasi di Wonjin. Rasanya aku sangat stress ingin operasi haha. Setelah Operasi aku sadar dan aku lihat tubuhku sudah diperban semua dan rasanya sangat tidak nyaman. Aku melakukan pijat dan menangis karena sakit tapi aku harus melakukannya"
 
After 3 months





 "Sekarang sudah 3 bulan sejak operasi dan dokter bilang semuanya baik-baik saja. Sekarang aku bisa pakai kakos dengan potongan rendah dan percaya diri dihadapan pacar hehehe. Rasana ga pernah aku sebahagia ini. Terima kasih dokter Park untk semuanya. Wonjin is the best!!!"


Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 

 

atau


Email: putri@pwj.co.kr

Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^
 
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~