Real Review: Operasi Kantong Mata, Menjadi Jauh Lebih Muda


Kantong mata memang sangat menyebalkan. Seiring dengan bertambahanya usia semakin parah dan
sangat mengganggu penampilan. Tapi dengan bedah plastik Anda bisa menangani masalah kantong mata
ini dengan mudah. Simak cerita nyata dia dibawah ini tentang operasi matanya


 "Saya sudah lama sekali tidak senang dengan katong mata saya. Ini bermula beberapa tahun lalu dan semakin lama semakin parah tapi saya tidak bisa langsung mengambil keputusan untuk masalah ini. Suatu hari teman saya mengunjungi Wonjin dan melakukan operasi kontur wajah dan mata. Dia terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya. Jadi saya mengumpulkan keberanian untuk mengambil tindakan operasi untuk kantung mata saya"
 

 "Sekarang sudah sekitar 3 minggu sejak saya mendapatkan operasi Lower Blepharoplasty untuk kantung mata dan saya sangat puas. Aku merasa bagian bekas operasinya semakin lama semakin membaik dan
saya sangat antusias untuk menunggu hasil akhirnya."


Sudahkah anda melihat foto nyata dia yang telah melakukan operasi di Wonjin? Luar biasa kantong mata
yang terlihat parah beserta kulit yang keriput menghilang. Berikutnya gilirang Anda untuk menjadi lebih
muda seperti dia ^^



Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 
 

 
atau

 

 
 
Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~