Real Review: Operasi 2 rahang


Dia memiliki masalah dengan rahangnya. Rahangnya yang panjang membuatnya kesulitan saat makan. Ayo simak cerita langsung dia dibawah ini~
 

"Rahang bawahku besar dan lebih maju kedepan dibandingkan dengan rahang atasku. Karena hal ini,
sangat tidak memungkinkan untuk mengunyah makanan dengan gigi bagian depan. Setelah itu aku juga memiliki masalah dengan estetika, aku sangat benci mengambil foto. Setiap orang melihat wajahku
rasanya aku ingin bersembunyi, menyembunyikan rahangku. Ini sangat mengganggu. Aku kehilangan kepercayaan diri setiap bersama orang lain dan jadi sulit rasanya ingin bertemu teman."


" Harapan dalam hidupku adalah untuk memiliki wajah yang normal. Dan saat aku memikirkannya, aku
rasa aku telah mengambil keputusan yang teman untuk melakukan operasi 2 rahang. Setelah operasi memang rasanya tidak nyaman untuk bernapas tapi sedikit-sedikit membaik dan
setelahnya aku bisa makan makanan yang lembut. Setelah lebih sehat aku bisa makan bubur dan mie."

"Ini sangat luar biasa, rasanya hidupku benar-benar berubah. Wajahku masih sedikit bengkak tapi tidak terlalu terlihat. Rumah sakit bilang aku harus menunggu 1 tahun sampai bengkak-bengkak kecilnya juga hilang semua. Temanku mengakatan pribadiku juga berubah. Aku lebih ceria setelah operasi dan juga
lebih bahagia daripada diriku yang sebelum operasi"

Ayo ikuti Dia, temukan diri Anda yang baru bersama Wonjin.
Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 
 

atau



Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^


 


 
 
 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~