Temukan dirimu yang baru di Wonjin !!!

Operasi kontur wajah?
Wonjinlah jawabannya...

Mari ktia simak salah satu cerita si dia...
Yang merasakan sendiri pengalaman operasi di Wonjin Beauty Medical Group, Korea.
Ia sangat puas dengan hasil oeprasinya serta mendapatkan kepercayaan diri.

"Tidak perlu mengambil posisi tertentu untuk foto agar hasilnya terlihat baik karena bagaimanapun cara mengambil foto, hasilnya bagus."

[D-3] Seandainya wajahku sedikit lebih halus lagi...
 
Aku memutuskan untuk mendapatkan operasi kontur wajah karena tulang pipiku yang terlalu menonjol. Tidak begitu parah sekali tapi tulang pipiku terlihat besar saat aku mengambil foto dan garis wajah keseluruhan menjadi tidak halus. 
 
Berharap-harap cemas, setelah operasi apakah bisa mendatkan kontur wajah yang lebih feminim...
Apakah tulang pipi yang menonjol bisa menghilang...
Dan aku harap bisa sembuh tanpa efek samping... 3 hari lagi aku akan melakukan operasi, tapi dibandingkan takut dna khawatir, aku lebih tidak sabar untuk menjadi lebih cantik.
 
 
[D-1] Memulai hari dengan jantung yang berdebar.
 

Dari saat buka mata di pagi hari, hariku dimulai dengan hari yang mendebarkan.
Besok mau operasi... Setengah berharap? Setengah khawatir?
 
Aku berharap besok operasinya berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang baik.
 
 
[Hari operasi] merupakan saat-saat yang sangat menegangkan dan membuatku gemetar
 

Akhirnya, hari ini aku akan operasi. Merupakan saat-saat yang sangat menegangkan.
Aku sampai di rumah sakit 2 jam sebelum jadwal operasi. Dan operasiku diadakan di lantai 13.
 
Sambil menunggu dokter bedah, karena dari mukaku terlihat bahwa aku takut maka manajer yang waktu itu menemaniku memegang tanganku dan mengajakku ngobrol sehingga keteganganku berkurang. Saat dokter bedah datang, sekali lagi keadaanku diperiksa oleh dokter bedah.
 
Aku tidak ingat apapun saat aku berada di ruang operasi, yang aku ingat adalah saat aku bangun setelah operasi dengan menggunakan masker oksigen. Leher terasa sedikit sakit dan ada sedikit batuk.


Setelah sadar sepenuhnya, aku menemukan kaca. Setelah melihat mukaku yang bengkak, aku menjadi sedikit tertawa karena mukaku terlihat lucu.
Setelah beristirahat selama kurang lebih 1 jam di ruang pemulihan, aku dipindahkan ke ruang rawat inap. Ruangan untuk satu orang yang bersih dan apabila ada memerlukan sesuatu, tinggal pencet tombol sehingga suster akan segera datang dan membantu. Membuatku merasa nyaman dan berterima kasih. Hari pertama setelah operasi sepertinya lewat begitu saja.
 
Suntikan untuk penghilang rasa sakit tersedia selama 24 jam sehingga bisa tidur dengan nyenyak karena tidak begitu sakit. 
 
[2 Hari] Menerima perawatan dan keluar dari RS
 
Saat subuh, suster terus memeriksa tekanan darah dan keadaan tubuhku sehingga aku merasa aman.
Saat pagi aku terbangun, aku juga diajarkan dengan ramah bagaimana cara kumur dan sekali lagi tekanan darah dan keadaan tubuhku diperiksa. Setelah itu aku dipindahkan ke ruang pengobatan dan melepaskan kantong darah. Tidak sakit sih tapi saat dilepas, perasaannya tidak enak namun merasa segar.



Wajahku tidak sebengkak yang aku pikir sehingga tidak ada ketidaknyamanan saat membuka mata atau mengeerakan bibir, atau menelan ludah. Karena kantong darah sudah dilepaskan, sudah jauh lebih nyaman dari hari pertama.

Setelah membersihkan bagian dalam mulut, aku kembali dipindahkan ke ruang rawat inap. Aku makan sarapan pagi yang telah disiapkan, yaitu sup dan obat penghilang bengkak? Aku juga sedikit berjalan-jalan di luar kamar, katanya bisa membantu mengurangi bengkak.
Saat siap-siap untuk keluar dari RS, aku melakukan pemeriksaan X-ray dan juga suster memanggilkan taksi untukku. Terima kasih banyak untuk selalu membantuku. ^^
 
[3 Hari] Bengkak paling parah di hari ke-3

Setelah operasi, pembengkakkan paling parah akan terjadi di hari ke 3. Susah untuk membuka mata dan muka terlihat bulat. Bagian mulut dalam dan pipi juga bengkak, leher juga bengkak dan banyak dahak.

Setelah operasi, tidak ada rasa sakit. Sekarang, mendapatkan perawatan gigi. Karena tidak begitu sakit sehingga tidak perlu mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit. Sering minum jus labu juga katanya bisa bantu kurangin bengkak.
 
Operasinya berjalan dengan baik, obat juga minum dengan teratur, bengkaknya pasti akan segera hilang.
 
 
[1 Minggu] Bengkak yang tidak begitu terlihat
 
6 hari setelah operasi, saat tidur rasanya sedikit tertarik. Berbeda dari biasanya, hari itu garis rahang sedikit sakit sehingga tidak bisa tidur nyenyak, bangun-bangun berkali-kali. Dan bagian yang bengkak menjadi kuning.
 
Setelah 5 hari, bengkak berkurang pelan-pelan. 7 hari kemudian bengkak di bibir dan rahang banyak berkurang. Ujung rahang sudah terlihat agak terlihat runcing yang membuatku kagum. Aku juga menggunakan obat kumur dan sikat gigi anak-anak.

Aku juga memakai masker hidung dan muka dari Wonjin.



Aku bertemu teman kantorku dan mereka bilang mukaku bengkak tetapi terlihat imut, lebih tembem (terlihat seolah-olah aku menggendut), muka menjadi lebih kecil.
 
[8 Hari] Hari pertama masuk kerja setelah operasi
  
Aku masuk kerja dengan penasaran, bagaimana orang-orang di kantorku akan bereaksi dan semuanya berkata sepertinya semuanya berjalan dengan baik.
Karena masih ada bengkak, takutnya yang lain akan menganggap mukaku aneh... 
Banyak juga yang berkata mukaku telah menjadi lebih kecil. Aku merasa aman sekarang karena sepertinya operasiku berjalan dengan baik.

Setelah selesai kerja, aku pergi ke klinik untuk mendapatkan perawatan bengkak. Aku mendapatkan pijatan untuk mengurangi bengkak setelah itu aku diajarkan cara membuka mulut dan lain-lain. Seteah itu benangku dicabut dan dibersihkan. Karena sudah cabut benang, yang tersisa adalah perawatan bengkak.
 
[2 Minggu] Bengkak yang semakin berkurang hari demi hari ~~^^
 

2 minggu setelah operasi.
Tiap hari aku selalu melihat kaca karena aku senang melihat bengkak yang semakin berkurang. Karena menggunakan icepack. bengkak pelan-pelan berkurang.
 
Pekerjaanku merupakan pekerjaan yang memerlukan banyak pembicaraan sehingga untuk bengkaknya cepat berkurang, aku banyak minum jus labu.
Aku juga mendapatkan suntikan untuk pengurangan bengkak dan besoknya, bengkaknya langsung berkurang.

Teman-teman kantorku bilang aku semakin cantik. Aku harap bengkaknya bisa cepat hilang dan mukaku bisa menjadi lebih langsing lagi.
 
[1 bulan] Lebih banyak berharap...
 
Sudah 2 bulan setelah operasi ~ Tiap hari aku berharap untuk melihat perubahan wajahku dan aku semakin berharap. Dari yang aku harapkan, kontur wajahku terlihat lebih cantik sehingga aku mendapatkan kembali kepercayaan diri, semakin senang melihat kaca, dan sekarang aku suka mengambil foto.
Sekarang aku bisa membuka mulut lebih lebar dan bisa bicara dengan lebih natural. Bengkak juga banyak berkurang sehingga banyak yang bilang wajahku menjadi lebih kecil ~^^
 

[3 bulan] Waktu berjalan cepat
Bengkak masih ada yang tersisa namun muka sudah terlihat agak berbeda. Aku rasa sudah tidak ada bengkak tapi kata dokter, bengkakku sudah berkurang hingga 70 persen. Kalau masih ada bengkak, berarti mukaku bisa lebih kecil lagi?^^

Masih ada ketidaknyamanan di dalam mulut dan saat tertawa masih ada perasaan seperti tertarik. Tetapi karena bengkak yang semakin berkurang, aku semakin senang mengambil foto karena hasilnya terlihat bagus. Aku juga puas karena dengan mukaku yang kecil, cocok dengan potongan rambut pendek.
 
[6 bulan] Cuaca yang cerah ~
 
 
Pergi liburan karena cuaca yang baik.
Aku mengambil foto dimanapun
Tidak perlu mengambil posisi tertentu untuk foto agar hasilnya terlihat baik karena bagaimanapun cara mengambil foto, hasilnya bagus.
 
[8 bulan] Sudah 8 bulan ~
 
 
Sudah 8 bulan berlalu. Karena sedikit sibuk, tidak bisa banyak mengambil foto ~ Karena garis muka menjadi berubah dan ingin bergaya maka kali ini mengubah gaya rambut. Cat rambut, menggunakan warna yang natural. Apakah cocok?
 
 
[10 bulan]Make-up, dan aku sangat bahagia
 
 
Tidak terasa, sudah hampir 1 tahun dari operasi kontur wajahku. Berbeda dengan operasi mata atau hidung yang dari awal sudah bisa terlihat beda dan menjadi cantik, operasi kontur wajah memerlukan waktu untuk melihat perubahan muka menjadi lebih cantik~
Sekarang, karena telah mendapatkan jenis wajah yang natural, sambil berfoto aku pun tersenyum, aku juga melakukan make-up, aku sangat senang.
 
 
[12 bulan] 1 tahun setelah operasi kontur wajah
 
 
 
Akhirnya, sudah satu tahun setelah operasiku. Aku merasa lebih muda. Hingga saat ini, aku masih melihat kaca tiap hari. Aku merasa sangat bangga dan terharu. 
 
       ~ ~ ~ ~ ~
 
Sudah lihat kan kisahnya???
 
Mau juga punya cerita kayak dia??
 
Silahkan datang ke Wonjin dan Wonjin akan menciptakan keajaiban untuk anda.
 
 
 
 
Untuk info lebih lanjut dan jenis operasi dan perawatan lainnya, silahkan kunjungi website kami di
 
 
Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi

 
Website : http://wonjinbeauty.com
 
E-mail : cantik@pwj.co.kr
Pin BB: 7F249FC3

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~