Real Review: Operasi Hidung Cantik

Ingin tau Best Review ter-update dari Wonjin Plastic Surgery? Jangan khawatir kami akan terus
memberikan yang paling up to date untuk anda semua. Mari kita simak review langsung di bawah ini
 

Sebelum Operasi 

 
 "Sejak kecil aku selalu mendengar orang-orang bilang akan sangat bagus bila aku melakukan operasi
plastik. Tapi aku takut dan banyak mengeluh, wajah ini akan kita bawa sampai tua nanti kalau sampai
salah bagaimana? Setelah itu saat akhirnya memutuskan mau operasi juga bingung harus ke rumah sakit mana. Sebelum ke Wonjin pun saya sudah mengunjungi beberapa rumah sakit lain, tapi dari pertama kali konsultasi Wonjin yang memberikan detail konsultasi paling baik. Akhirnya aku memutuskan operasi di Wonjin"
 

Setelah Operasi


 
" Rasanya baru saja tertidur operasinya sudah selesai dan sekarang sudah lewat 2 minggu setelah operasi. Kalau aku tidak mengatakan apa-apa orang-orang tidak ada yang tahu aku operasi plastik. Karena sangat natural dan cantik, keluarga yang sudah lama tidak melihatku juga mengatakan tidak bisa
membedakannya. Sepertinya aku mengambil keputusan yang sangat baik untuk operasi di Wonjin. Untuk semuanya yang masih ragu, aku harap kalian tidak ragu lagi."
 
 
Ayo Ikuti jejak dia bersama Wonjin!!
 
 
Untuk Konsultas, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 

atau

Email: putri@pwj.co.kr

Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
 
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~