Manfaat Suntik Botox di Wajah

Pasti anda semua tahu dan pernah mendengar suntik botox. Tapi sebenarnya botox itu apa sih? Dan apa
guna dari suntik botox tersebut? Mari kita baca bahasan berikut ini tentang botox.
Pada dasarnya Botox adalah racun yang digunakan untuk mematikan otot didalam tubuh sementara. Tapi jangan salah! Botox bukannya mematikan otot baik yang memang diperlukan tubuh namun mematikan otot yang timbul ditempat yang tidak kita inginkan. Misalnya di bagian rahang dan garis kerutan. Penggunaan
Botox sangat bermanfaat! Otot yang tumbuh berlebih pada bagian rahang karena kebiasaan mengunyah
yang salah dapat membuat wajah terlihat besar. Dan Botox digunakan untuk mematikan otot berlebih
tersebut.
Otot dibawah kulit dimatikan dengan Botox.
Lalu bagian mana saja dari wajah kita yang dapat diberikan suntikan Botox?

1.Kerutan Dahi


 Kerutan mendatar yang ada di Dahi dapat dihilangkan dengan mematikan otot-otot berlebih dibagian dahi. Apalagi bila botox dilakukan disaat kerutan belum terlalu dalam, hasilnya bahkan akan mengurangi kemungkinan kerutan kembali. Namun apabila kerutan sudah terlalu dalam, terapi harus diiringi dengan pengisian dengan filler terlebih dahulu baru kemudian Botox.


2. Kerutan Tengah Alis

Kerutan yang ada diantara mata dapat membuat kita terlihat selalu marah. Dengan menggunakan botox untuk menghilangkan kerutan di bagian ini kita dapat        mengubah tampilan menjadi lebih ramah. Sama halnya dengan kerutan dahi apabila kerutan sudah terlalu dalam lebih baik disuntikan juga dengan filler.

3. Kerutan Mata dan Pinggir Hidung

Kerutan di sekitar mata yang muncul saat kita tertawa dan keruran di daerah hidungpun dapat dihilangkan dengan terapi suntik botox.

4. Kerutan Leher

Kerutan yang ada dileher juga disebabkan masalah otot dan dapat dihilangkan dengan Botox. Hanya saja untuk kerutan dileher, apabila hanya menggunakan      Botox hasilnya terbatas. Harus dibantu dengan terapi lainnya.

5. Pinggir Bibir

Kerutan didaerah bibir sangat tipis dan terbilang paling sulit untuk dihilangkan dibandingkan dengan kerutan-kerutan yang ada di wajah bagian lainnya. Terapi      botox di bibir hanya dilakukan apabila diperkirakan bisa memberikan hasil.

6. Rahang

Saat mengunyah terlalu berlebihan otot akan berkembang seperti tidak kita       harapkan. Hal itulah yang seringkali terjadi pada kasus rahang besar akibat otot berlebih. Padahal tulang sebenarnya tidak besar tapi wajah terlihat besar akibat otot yang besar dirahang. Untuk kasus seperti ini penggunaan boto sangat bermanfaat.

Before & After
 Botox Rahang
Botox Kerutan Mata
Untuk Konsultasi, Reservasi, Informasi Harga silahkan kunjungin website resmi kami 

atau

Email: putri@pwj.co.kr

Whatsapp, Line, Kakao: +82-10-4420-5503
BB PIN : 7F249FC3
Ayo berkunjung juga ke FB Pages kami Wonjin Beauty Medical Group Indonesia atau
follow Instagram kami di Wonjinindonesia ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~