Wonjin menciptakan keajaiban yang mengubahkan hidup mereka!!!


"HIDUP YANG BARU SETELAH MENGHILANGKAN RAHANGKU YANG MENONJOL" 

 
 
Mari kita simak cerita si dia di bawah ini !!!
 [D-3] Aku sangat tegang karena 3 hari lagi aku akan melakukan operasi
 

Wow, tidak terasa tinggal 3 hari lagi dari hari operasiku! ~>_<* Tetapi semuanya tidak akan berjalan lama apabila dibandingkan dengan kenangan pahit mengenai penampilanku. Stress selama 23 tahun karena rahangku. Waktu kecil, aku mendapat banyak perhatian karena rahang dan saat rahangku terus bertumbuh pada saat aku di sekolah menengah,.. aku mulai menghindari untuk mengambil foto dengan temanku.
Karena maloklusi yang berlebihan, aku mempunyai masalah pencernaan dan mengkonsumsi obat untuk gastritis bahkan hingga hari ini.
Alasan mengapa aku memutuskan untuk melakukan operasi adalah karena aku bekerja sebagai makeup artist dan pekerjaan ini menuntutku untuk terlihat bagus / cantik di depan orang lain.. Aku memiliki kompleks pada penampilanku dan aku sadar bahwa ini bisa berpengaruh terhadap pekerjaanku.
  [3 hari] Ketidaknyamanan yang kurasakan tidak separah yang aku bayangkan ~
 
Aku diberitahu bahwa bengkak terparah akan terjadi di hari ke 3... Dan inilah harinya. Gigiku diperiksa di dental clinic dan kemudian bagian dalam mulutku dibersihkan. Dan juga gigi bagian bawah diikat dengan gigi bagian atas. Terasa sedikit tidak enak tapi yang paling tidak nyaman adalah kesulitan untuk bicara. Aku memberitahu temanku bahwa aku tidak begitu kesakitan setelah operasi dan beberapa dari mereka berkata bahwa itu dikarenakan aku kuat. Itu sebuah pujian kan? hah hah

  [1 minggu] Aku berharap bengkaknya bisa berkurang lebih cepat...
 
 
Seminggu telah lewat dari hari operasiku. Aku merasa tidak nyaman karena aku tidak bisa mencuci wajahku dengan benar, tetapi hari ini aku mendapatkan perawatan kulit!
Hari ini merupakan kunjungan pertamaku ke rumah sakit setelah operasi. Mulutku diperiksa dan dibersihkan. Setelah mulutku diperiksa, benang di mataku dicabut.
Setelah ini, aku akan mendapatkan injeksi untuk mengurangi bengkak. Aku berharap bengkaknya cepat hilang >.< terutama di bawah daguku !! ~~

  [Satu bulan] Kembali bekerja^^

 
1 bulan telah berlalu ^^
Aku sudah kembali bekerja minggu ini ~
Bibirku terlihat sedikit aneh dan bibirku terlihat sedikit bengkak, tetapi aku bisa melakukan kegiatan sehari-hari tanpa masalah.
Bahkan ada clientku yang bertanya apakah aku mendapatkan botox atau tidak. 
Aku rasa bengkakku akan berkurang dengan cepat karena aku rajin meminum sup labu dan mendapatkan pijatan setiap minggu. Aku juga rajin latihan membuka mulut.
Aku sangat excited !!!
  [2 bulan] Memulai menggunakan kawat gigi~
 
 
 
Aku sudah mulai terbiasa dengan makanan yang boleh kumakan dan sekarang aku hampir bisa makan apapun selama aku memotongnya kecil-kecil.
 
Hampir semua dari bengkakku menghilang!!! Sekarang, hal yang tertinggal adalah untuk menggunakan kawat gigi dan mendapatkan pemeriksaan secara berkala. Aku berharap untuk terlihat lebih natural di posting yang selanjutnya~~
 
 [3 bulan] mendapatkan operasi hidung dan lifting
 
 
Wow, sudah 3 bulan setelah aku melakukan operasi rahang!
Tulangku juga hampur sembuh ~~
Aku hampir bisa menikmati makanan apapun, asal tidak terlalu keras (selama aku selalu membawa gunting)
Aku juga mendapatkan pemeriksaan kawat gigi secara berkala.
Dokter berkata padaku bahwa pemeriksaan kawat gigi secara berkala merupakan bagian dari pemulihan yang sangat penting.
Aku mendapatkan konsultasi lainnya dan mendapatkan operasi lifting dan hidung.
Sekarang wajahku menjadi lebih cantik ^^
~ ~ ~ ~ ~

Masih banyak cerita lainnya mengenai operasi lainnya di Wonjin Beauty Medical Group.
Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi website kami di
wonjinbeauty.com
 

Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
 
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : cantik@pwj.co.kr

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~