Temukan kembali kepercayaan dirimu yang hilang dengan Wonjin ^6^


Tidak pede dengan penampilanmu sekarang???

Ingin menjadi lebih percaya diri dan menarik???

Temukan jawabannya di Wonjin  !!!


"Make-up guy to handsome guy ~ "

 

Dia selalu menggunakan make-up untuk menutupi matanya yang kecil dan hidungnya yang bengkok.
 
Ia mengambil keputusan yang tepat untuk mendapatkan operasi di Wonjin dan sangat puas dengan hasil yang didapatkan.

Sekarang ia menjadi lebih percaya diri dan bahkan ingin melakukan operasi lainnya!!!

Mari kita simak cerita di bawah ini tentang si dia yang tidak pede akan penampilannya tetapi Wonjin membantunya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.
Let’s go !! ~~

 

[D-7] Akhirnya aku mendapatkan operasi mata dan hidung !!!


Aku selalu ingin menutupi mataku yang kecil dan hidungku yang bengkok.
Dulu, aku memakai lipatan mata buatan dan untuk bentuk hidung, aku menggunakan beberapa kosmetik dan highlighter (pencerah) dan shading.

Aku suka mengambil foto diriku dan upload ke online, tiba-tiba aku menjadi terkenal yang membuatku muncul di tv. Aku sangat menikmati kehidupanku saat aku bisa masuk tv namun orang lain mengkritikku setelah melihat wajahku tanpa make-up.

Setelah direkomendasikan untuk pergi ke Wonjin oleh mereka yang ada di sekelilingku, aku pergi ke klinik dan memutuskan untuk mendapatkan operasi mata dan hidung! Aku sangat tegang dan khawatir tetapi aku tidak sabar untuk mendapatkan operasi. Aku ingin segera mendapatkan wajah yang tampan !!!

 
  [3 hari] 3 hari setelah operasi..!!
 

Bengkakku sudah agak berkurang dibandingkan dengan pada saat setelah operasi. Namun, wajahku bengkak sehingga aku tidak terlihat seperti diriku T.T
Aku ingin segera melepas perban dan ingin segera melepaskan jahitan di mataku.
Tetapi setidaknya, aku rasa aku pulih dengan baik. Hidungku sekarang tidak terlihat begitu natural tapi tidak apa-apa. Aku tidak sabar ingin melihat perubahan mukaku~~ ^^

  [Minggu pertama] Tidak ada bengkak dan memar
 
 
Sudah satu minggu setelah operasi, dan bengkak dan memar telah berkurang banyak. Aku bisa pergi keluar. ^^
Aku puas dengan lipatan mata dan hidungku, dan aku senang untuk menunjukkannya kepada temanku haha.
Luka di hidungku belum sepenuhnya sembuh jadi mereka hanya mencabut sebagian benang dan sisa benang yang ada, hal itulah yang menjengkelkan. Aku menunggu bengkakku menghilang sepenuhnya.
 
  [Bulan pertama] Orangtuaku juga mengatakan bahwa mukaku "pretty"


Aku mengunjungi orangtuaku. Mereka berkata bahwa mukaku pretty dan itu membuatku sangat senang karena temanku juga berpikiran yang sama.
Aku jadi ingin untuk melakukan operasi lainnya. Wajahku begitu natural sehingga temanku tidak akan tahu aku melakukan operasi lipatan mata jika aku tidak bilang. Aku puas akan wajahku dan aku mempertimbangkan operasi lain .
 
[Bulan 2] Kenanganku akan operasi yang memudar
 
 
Apakah aku benar-benar mendapatkan operasi? Aku merasa sangat berbeda di depan orang lain. Sekarang aku menjadi lebih percaya diri dan mukaku terasa seperti mukaku sendiri hehehe 
 
Begitu menakjubkan bahwa aku tidak memerlukan make-up lagi. Baru-baru ini, aku merekomendasikan orang lain untuk mendapatkan operasi di Wonjin. hehe... Sangat memuaskan.
 
  [Bulan 3] 3 bulan telah berlalu setelah operasi
 

3 bulan setelah operasi. Aku mendapatkan banyak komen baik dan mereka mengatakan mukaku terlihat sangat natural.
Temanku bertanya di mana aku mendapatkan operasi dan terkadang aku ingin untuk melakukannya lagi. Orangtuaku tetap meyakinkan aku dan aku merasa bahwa aku memulai kehidupan yang baru.
 
Terima kasih Dr. Park !!!
 
 
~~~~~
 
Masih banyak cerita lainnya mengenai operasi kontur wajah dan operasi lainnya di Wonjin Beauty Medical Group.
Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi website kami di
wonjinbeauty.com
 
 
Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi

 
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : cantik@pwj.co.kr


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~