Dari Scream woman menjadi wanita yang cantik !!!

 Kepercayaan diri yang runtuh? Temukan kembali kepercayaan dirimu di WONJIN!!!
 
 
 
 
Ini salah satu kisah di dia yang berubah dari scream woman menjadi wanita yang cantik.
Dengan bantuna Wonjin, bukan hanya membuat ia menjadi lebih cantik namun juga meningkatkan kemabli kepercayaan dirinya yang telah runtuh karena kompleks wajahnya selama 37 tahun.
 
Ayo kita simak kisah dia berikut ini.
 
 
 [D-1] Akhirnya, sehari sebelum operasi
 


Sehari sebelum operasi.Aku merasa sangat tegang dan takut akan perubahan wajahku nanti.
Tetapi aku juga tidak sabar.

Karena kompleks wajahku, aku lebih terlihat seperti lelaki dan mendapat panggilan seperti
‘Brother,’ ‘Female Seo Kyung Suk(an actor)’, ‘Scream.’ Karenanya, aku kehilangan kepercayaan diri untuk tersenyum. Banyak juga yang salah mengira bahwa aku sedang marah. Aku merasa sangat sedih ketika mendengar hal seperti itu.

Sebenarnya aku sudah pernah melakukan operasi hidung sekitar 5 tahun lalu, tetapi banyak yang tidak menyadari akan adanya perubahan sehingga aku hampir menyerah untuk memperbaiki penampilanku. Aku ingin menjadi lebih cantik, lebih percaya diri, dan bisa menggunakan rok juga sehingga aku memutuskan untuk melakukan operasi dan aku harap aku bisa terlahir kembali sebagai wanita cantik dan luar biasa.
 
  [1 minggu] Bengkakku semakin berkurang


Seminggu telah berlalu..
Hari demi hari, bengkakku semakin berkurang dan aku rajin berjalan dan menggunakan pencuci mulut.
Pencabutan benang dilakukan di dekat telingaku. Terkadang, aku memiliki hidung yang tersumbat tetapi setelah menggunakan obat dan kapas (cotton swabs) aku merasa lebih baik. Aku tidak bisa tidur nyenyak pada malam hari tetapi melihat penampilanku yang semakin baik tiap baginya, memberikan aku kekuatan. Aku sangat menghargai suster yang menjaga dan membantuku untuk pemulihan.
 
  [2 minggu] Aku bisa pergi keluar sekarang~
 
 
2 minggu... Bengkakku telah berkurang dan aku bisa pergi tanpa menggunakan masker.
Kemarin aku mengunjungi klinik dan benang di dalam mulutku dicabut. Aku juga mendapatkan pijatan facial dan pengupasan kulit. Aku merasa sangat segar. ^^ Aku ingin segera terlihat lebih natural tanpa adanya bengkak.
 
  [1 bulan] Akhirnya aku bisa melepaskan perban

 
Merasa seperti selamanya tetapi padahal baru sebulan dari hari operasi.
Aku datang ke klinik dan melepaskan perban dari tengah-tengah dahiku dan kedua telinga.
Dokter berkata bahwa bengkakku sudah semakin berkurang dan garis rahang dan tulang pipiku membaik.  Hanya bengkak kecil yang tersisa dan mukaku terlihat lebih kurus.
 
Aku menjadi tersenyum saat temanku berkata bahwa mukaku sudah lebih kecil dan lebih cantik.
Untuk mempercepat pemulihan, aku terus menggunakan pijatan ice pack, berjalan, dan minum sup labu.
 
  [2 bulan] Waktu adalah obat
 
 
Sudah 2 bulan dan waktu adalah obat. Bagian kanan rahangku terlihat sedikit tidak seimbang tetapi sering dengan berjalannya waktu, akan menjadi lebih natural. Aku tersenyum belakangan ini karena orang-orang berkata aku  menjadi lebih cantik.
 
Aku merasa kepribadianku menjadi lebih cerah karena penampilanku yang berubah. Semua mengatakan bahwa keputusanku tepat untuk melakukan operasi. Setelah operasi, aku merasa senang karena aku memperbaiki penampilanku dan juga menemukan kembali kepercayaan diri. Ada energi positif di sekelilingku.

  [3 bulan] 1 bulan setelah operasi hidung, lifting, lip fat graft
 
 
 
 
3 bulan setelah operasi dua rahang, 1 bulan setelah operasi hidung, lifting, dan pemasukkan lemak di ujung bibir!
Garis wajahku menjadi lebih jelas karena bengkak kecil yang telah berkurang.
Setelah fat graft yang pertama, aku melakukan fat graft yang kedua dimana lebih banyak volume yang disuntikkan dibandingkan yang pertama. Volume yang ada di dahi, garis senyum, dan pipi depan membuat aku lebih senang.
 
Ujung bibirku telah sedikit naik dan senyumku terlihat natural. ^^
Karena aku meningkatkan otot di bagian dalam mulut, ada bekas luka yang tertinggal. Namun karena aku rajin memakai salep maka bekas luka menjadi tidak begitu terlihat.
Aku yakin bahkan besok, penampilanku akan menjadi lebih baik.
 
  [4 bulan] sudah 4 bulan
 
 
Sudah hampir sebulan setelah aku mendapatkan operasi 2 rahang.
Dan sudah lebih dari sebulan sejak aku mendapatkan fat grafting, lifting, ujung bibir, dan operasi hidung. Mungkin karen fat grafting, wajahku tidak memiliki kerutan dan terlihat lebih kencang.
Setelah operasi, aku merasa percaya diri bahkan tanpa makeup.
Setelah 37 tahun tanpa seorang pacar, sekarang aku merasa aku bisa mendapatkan pacar dan bisa mendapatkan apa yang aku mau. Aku akan menggunakan kepercayaan diri yang telah kutemukan dan menjadi wanita terbaik.
 
 
~ ~ ~ ~ ~ 
 
Masih banyak lagi cerita-cerita dari mereka yang melakukan operasi di Wonjin Beauty Medical Group. Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi website kami di wonjinbeauty.com
 

Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
 
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : cantik@pwj.co.kr


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~