Rasio Emas Dalam Operasi Mata

Rasio emas ada juga dalam operasi mata?

Operasi mata adalah operasi yang paling terkenal diantara operasi kecantikan lainnya.
Karena daerah mata memberi pengaruh terbesar pada penampilan sehingga perubahan sedikit bisa membuat perubahan besar pada tampilan. Dan operasi mata memerlukan waktu pemulihan singkat dan harga murah sehingga membuat operasi mata terus menjadi peringkat 1 untuk operasi yang dilakukan kaum wanita.
Tetapi ada juga kelemahan yang dimiliki operasi mata, yaitu tingkat pengoperasian ulang dan tingkat ketidakpuasan setelah operasi yang besar.

Mari kita caritahu cara dan apa saja yang harus diperhatikan saat operasi mata dengan bantuang dari ahli kecantikan Park Won Jin (Klinik Bedah Plastik Wonjin)

Rasio emas 1:1:1

Rasio yang dimaksud disini adalah kecantikan, keidealan dan keamanan.
Untuk mata yang cantik diperlukan perbandingan ini. Jika dilihat mata cantik para selebritis,kita bisa melihat rasio emas 1:1:1 pada mata dan jarak antara mata.

1:1:1 adalah saat melihat wajah dari depan maka perbandingan panjang diameter lebar mata dan panjang mata dan antara mata, serta panjang diameter mata yang lain adalah 1:1:1, sehingga bisa dibilang ideal dan inilah yang disebut rasio emas.


Indikator objektif yang mendefinisikan wajah cantik adalah “ukuran dan posisi wajah yang harmonis”, Maka dengan rasio emas 1:1:1 yang membuat kita mudah paham dan memastikan bagaiamana bisa membuat mata cantik dengan mudah.


39% VS 42%

Jika rasio jarak antara mata dengan mata adalah 1:1:1 maka besar dan rasio mata dari seluruh wajah bisa dilihat dengan 39% VS 42%. 39% adalah panjang horizontal mata dibandingkan dengan lebar wajah.

Bisa dibilang rasio ideal jika panjang horizontal kedua mata dibanding panjang seluruh lebar wajah adalah 39%. Lebar wajah adalah garis melintang lurus pada kedua mata, dan panjang dua mata adalah diameter terpanjang dari kedua mata. Dan untuk rasio emas untuk garis vertikal mata adalah 42%. Bisa dibilang ideal jika panjang garis vertikal kedua mata dibanding panjang garis horisontal mata adalah 42%.


wonjin plastic surgery clinic double eyelid surgery before and after pictures


Panjang vertikal mata adalah panjang terpanjang dari tengah mata saat mata dalam keadaan normal. Rasio emas operasi mata bisa menjadi indikator objektif, tapi ini semua tak bisa dipercaya begitu saja dan tetap menjadi keputusan ahli.

Menurut dr. Park Won Jin “ Mata adalah satu faktor terpenting untuk penampilan seluruh wajah. Jadi sangat penting melihat keadaan seluruh wajah sebelum operasi mata. Banyak dokter yang tidak memikirkan ini dan hanya mengandalkan rasio emas sehingga hasilnya justru tidak bagus dan tak memuaskan”.

 
Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~