Klinik Bedah Plastik Wonjin, Berdiri Sendiri Sebagai Pelopor Beauty Medical

Klinik Bedah Plastik Wonjin, Berdiri sendiri sebagai pelopor beauty medical


Artikel focus Wonjin Plastic Surgery edisi 1/ 2 LA Times

Kunjungan wisata medis Korea meningkat 40% setiap tahun sejak diresmikan sejak 2009 oeh pemerintah. Tahun lalu sekitar 120.000 orang mengunjungi Korea. Dan pertumbuhan operasi plastik bisa dilihat paling besar diantara kunjungan wisata medis lainnya.

Dan bukan hanya karena ahli medis dan alat medis yang mewah dan modern, tapi juga berkat Korean wave, yang membuat banyak orang ingin tampil seperti artis atau penyanyi Korea. Ini bisa dilihat ada hubungannya dengan kepopuleran operasi plastik Korea.

Banyak orang di dunia yang mengikuti gaya dan make up para idol Korea, sehingga ini bisa dilihat sebagai salah satu fenomena budaya.

Dan dibanding perawatan medis di luar negeri, harga yang ditawarkan juga lebih murah dan banyak pelayanan yang diberikan sehingga membuat Korea terus popular. Dan nilai baik lainnya adalah alat medis Korea menawarkan servis terbaik untuk wisatawan asing.

Dan, walau di luar negeri waktu tunggu untuk operasi sangat lama, tapi dengan fasilitas medis Korea, orang asing bisa ditangani dengan cepat dan dirawat dengan baik. Bukan hanya operasi plastik, tapi operasi yang membutuhkan waktu lama lainnya pun bisa ditangani dengan cepat. <Sumber artikel: LA Times>

<Berita di LA Times>


 
Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~