Jenis Implan Yang Cocok Untuk Payudara

Jenis Implan Yang Cocok Untuk Payudara




Mari caritahu jenis dan fitur implant payudara di Wonjin

1. Cohesive gel

Cohesive gel adalah implant yang tidak hanya dipakai di Korea tapi di seluruh dunia dan diakui FDA Amerika tahun 2006 dan mendapat sertifikat dari FDA Korea pada Juli 2007.
Karena sering terdapat masalah cairan silicon dari dari silicon bag yang dipakai dahulu, sehingga dipakailah cohesive gel dari silicon dengan sifat gelatin yang kenyal sehingga tidak mudah keluar dan aman.
Dari beberapa implant yang dipakai saat operasi pembesaran payudara, diantaranya cohesive gel adalah yang paling aman, mendapat penilaian perawatan mudah setelah operasi.
 
2. Tipe/ Fitur Implan Payudara



01 Smooth Type
Tipe implant basic berupa silicon bening tanpa warna, lapisan jaringan pada permukaan hampir tak ada. Smooth type dibuat lebih beda dari daerah yang akan dimasukkan sehingga memenuhi bagian dan melebar sehingga membuat tampilan natural.

02 Textured Type
Tipe dengan satu lapisan SHELL bening diatas SMOOTH TYPE yang sangat memiliki sentuhan. Lapisan jaringan yang tak rata pada permukaan sehingga lebih aman dan tak perlu melakukan pijatan lagi setelah operasi.

03 Textured Teardrop Type
Bahan yang sama dengan TEXTURED, Tipe waterdrop yang tidak hanya memberi garis pada seluruh payudara tapi juga membuat puting terangkat, sehingga garis lekuk payudara juga menjadi bagus.


MPS TYPE
Tipe yang menggunakan satu lapisan Polyuretan SHELL dari TEXTURED TYPE, merupakan implant teraman dari yang lain karena melebur dengan lapisan jaringan dalam, sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Yang harus diperhatikan saat operasi pembesaran payudara adalah mengurangi efek samping yang terjadi. Yang sering terjadi adalah kontraksi.
Implan MicroPolyurethane-Foam Surface(MPS) diciptakan untuk mengurangi rasa kontrasi sehingga kontraksi hanya sekitar 0~3% saja. Polyurethane-foam mengurangi kontraksi kapsul mikro sel fibroblast dan sel proliferasi.

[Struktur implant payudara]

> Round Type

Jenis yang dasar sehingga banyak dipakai. Dasar dan tengah lingkaran merupakan posisi tertinggi. Jarak yang jauh dari payudara yag natural, sisa ruang diantara implant dan payudara sangat besar. Ini bisa membuat impalan berubah posisi, terdapat kerutan dan tidak terlihat alami.



> Anatomical Type (Teardrop Type)
Bentuk waterdrop yang hampir mirip dengan payudara asli. Berbeda dengan Round Type, sisa ruang antara implan dan payudara sedikit sehingga tidak akan membuat posisi implan berubah. Terlebih terdapat penilaian A, B, C, dan D yang bisa direncanakan dengan tepat sebelum operasi untuk hasil sempurna.


Sebelum operasi dibutuhkan konsultasi yang cukup agar bisa dipilih implan yang sesuai dengan pasien, dan pastikan bahwa implan yang dipakai adalah produk asli.
Klinik bedah plastic Wonjin hanya memakai produk asli.


Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~