Real story

Real story

Nama Panggilan: Wanita Menakutkan
Usia: 37 tahun
Prosedur: 2 rahang, Bentuk garis wajah, Operasi Mata dan hidung, Anti aging
Judul: Transformasi dari scream woman menjadi wanita Cantik

  
(H-1) Akhirnya sehari sebelum Operasi
Ini adalah sehari sebelum Operasi
Saya merasa begitu gugup dan takut tentang transformasi yang akan terjadi besok. Tak sabar rasanya menunggu penampilanku yang baru dengan operasi yang aman
Sejak saya kecil saya tidak memiliki kepercayaan diri saat tersenyum.
Setiap kali tersenyum hidung saya akan seperti panah, rahang saya akan seperti lentera.
Daripada terlihat seperti wanita, saya malah terlihat seperti laki laki. Bahkan panggilan saya adalah "abang". "Seo Kyung Suk versi wanita (aktor), "Jeritan"

Nama panggilan ini mengikuti saya layaknya bayang bayang. Seiring waktu berlalu
saya kehilangan kepercayaan diri saat tersenyum.

Orang berkata pada saya jika Saya terdiam saya terlihat menakutkan, dan saya memberikan
kesan yang dingin.
Orang kerap bertanya pada saat apakah saya marah atau kesal saat saya hanya terdiam.
Sebenarnya saya memiliki pribadi yang menyenangkan dan sensitif, tapi setiap kali saya
mendengar mereka berkata demikian membuat hati saya sakit.
Dan semua itu membuat saya semakin kompleks dan stres.

Untuk memperbaiki penampilan saya, saya melakukan operasi pada hidung 5 tahun
yang lalu di klinik lain.

tapi sayangnnya saya tidak melihat ada nya perubahan yang signifikan yang membuat
saya menyerah kan penampilan saya


Di usia saya yang ke 37 saya tidak pernah sekali pun merasa puas akan penampilan saya.
Dan membuat saya sulit untuk berkencan atau memiliki pacar. Sehingga saya membuat keputusan terbesar dalam hidup saya yaitu melakukan Operasi Plastik sehingga kelak saya tidak lagi mendengar komentar akan penampilan saya yang seperti laki laki dan saya bisa berpenampilan layaknya wanita yang anggun dan cantik. Saya ingin terlihat lebih cantik,
lebih percaya diri dan mampu memakai rok juga!
Saya sangat berharap saya bisa terlahir kembali sebagai wanita yang cantik


(1 Minggu) Pembengkakan perlahan berkurang
Ini satu minggu setelah operasi saya.
Karena kondisi saya yang lemah dan tempat tinggal saya jauh, Saya memutuskan untuk tinggal di rumah sakit.
Saya tidak merasakan rasa sakit di wajah setelah meminum obat yang di berikan klinik
Suster berkata Bengkak pada wajah saya semakin berkurang hari demi hari, dan saya bisa jalan perlahan sekarang. Untuk makanan, saya meminum susu kacang yang telah di sedikan oleh klinik.
Di hari ke 5 setelah operasi, pipi yang bengkak dan rasa kesemutan perlahan mereda

Jahitan di sekitar kuping saya sudah di buka. Terkadang saya merasa ada rasa kaku di hidung, tapi setelah di semprotkan obat dan di gosok dengan cutton bud saya merasa lebih baik. Saya tidak bisa tidur dengan nyenyak pada malam hari, tapi setelah saya melihat perubahan pada wajah saya setiap pagi, ini membuat saya semakin bersemangat untuk melanjutkannya

Saya benar benar berterima kasih kepada suster suster yang telah membantu
saya selama masa penyembuhan


(2 minggu) Saya bisa jalan jalan keluar sekarang
2 minggu setelah operasi bengkak pada wajah saya sudah jauh lebih baik sekarang, dan saya bisa keluar rumah tanpa menggunakan masker. Pipi kanan saya lebih bengkak ketimbang yang kiri, dan saya suka merasa kesemutan pada kuping dan rahang saya.

Saya hanya bisa mengkonsumsi bubur, sup, telur rebus dan makanan lembut lainnya.
Kemarin saya mengunjungi klinik lagi untuk membuka jahitan pada mulut saya.
Saya juga mendapatkan pijitan pada wajah. Saya merasa begitu segar sekarang ^^
Saya merasa kesulitan untuk mencuci rambut dan wajah saya di area sekitar kuping, tapi saya yakin saya akan cepat pulih dengan seiringnya waktu berjalan. Saya ingin tampil lebih natural
tanpa adanya pembengkakakan wajah


(1 Bulan) Akhirnya perban di lepas
Rasanya waktu berjalan lama sekali tapi kini telah 1 bulan setelah saya menjalani operasi.
Kunjungan klinik kali ini adalah untuk melepas perban dari daerah tengah kepala dan kedua kuping.
Inilah alasannya kenapa saya kesulitan mencuci rambut dan wajah saya dengan baik. Tapi kini sudah di lepas, dan saya merasa begitu lega,,,

Dokter memberitahu saya bahwa pembengkakan telah berkurang dan rahang dan tulang pipi
saya telah sembuh dengan baik.
Dia berkata untuk tetap melakukan latihan mulut dan kembali lagi minggu depan.
Saya masih suka merasa kesemutan pada daerah sekitar bibir dan pipi saya.
Saya hanya memiliki pembengkakan kecil dalam wajah saya sekarang, dan wajah saya
terlihat lebih ramping sekarang.
Teman teman saya berkata wajah saya kini lebih kecil dan lebih cantik
mendengar pujian ini tentu saja membawa senyum pada wajah saya ^^
Saya biasanya benci memfoto diri sendiri atau berkaca tapi sekarang sudah menjadi kebiasaan hhaha
Untuk mempercepat penyembuhan saya melakukan pijitan dengan menggunakan es,
berjalan dan meminum jus Labu, setiap hari...


(2 Bulan) waktu adalah obat
Kini bulan kedua, dan waktu adalah obat yang sempurna
Rahang kanan saya sedikit lebih tidak seimbang tapi dengan seiring waktu kini menjadi normal. Saya sering berkaca sekarang. Saya banyak mendengar bahwa kini saya semakin cantik hari ke hari.. dan saya hanya bisa tersenyum


(4 Bulan) Sudah 4 Bulan
Sudah 4 bulan setelah operasi rahang saya.. Sudah lebih dari sebulan sejak saya mencangkok dan mengangkat lemak, bibir sudut, dan operasi hidung.
Mungkin karena mencangkok lemak sehingga wajah saya tidak memiliki keriput, tampak tegang,
dan kulit saya terlihat jauh lebih bersih sekarang.
 

Setelah menjadi lebih cantik setelah operasi, aku bahkan merasa percaya diri tanpa make up.
Sebelum operasi, saya tidak bisa membayangkan diri saya menjadi percaya diri seperti
sekarang di usia saya. ^ ^
Menjadi jomblo selama 37 tahun, saya merasa bahwa saya akhirnya bisa masuk ke dalam
hubungan sekarang, dan saya merasa seperti saya bisa mencapai apa yang saya inginkan.
Aku akan mengambil ini menemukan keyakinan baru dan menerapkan diri untuk menjadi
wanita terbaik yang saya bisa. 









Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~