Rahang

Rahang
Sebuah tren kecantikan terbaru di Asia adalah operasi plastik Korea. Meskipun beberapa orang tidak menyetujui akan operasi plastik, banyak orang Asia percaya bahwa mata besar yang indah, hidung tinggi dan wajah kecil yang indah.
Angela Baby adalah salah satu contoh sukses dari operasi plastik Korea. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di bawah ini kita bisa melihat giginya perlu corrective orthodontics dan rahangnya agak lebar. Setelah melalui beberapa operasi plastik, ia telah menjadi seorang gadis cantik dengan rahang kecil, kulit putih dan cerah berseri-seri dan mata besar yang indah seperti selebriti Jepang atau Korea. Dibandingkan dengan kecantikan Barat, kecantikan Asia lebih cenderung imut, kecil dan ramping. Untuk mendapatkan perubahan dramatis dengan rahang kecil dan wajah Anda bisa memerlukan beberapa operasi seperti operasi tulang pipi atau bahkan operasi rahang. Namun, ini operasi rahang sangat berbahaya dan berisiko. Sistem anestesi paling aman dan tindakan pencegahan harus diambil sebelum menjalani operasi.
  


PERFECT V-LINE
Keluarkan potensi tersembunyi Anda!
Dapatkan V-Line yang menawan dari setiap sudut
Melalui Operasi perbaikan rahang

Untuk memberikan garis wajah kecil, kita memiliki semua jenis bedah rahang, contour face, bedah maxillofasial, pengurangan tulang pipi, operasi dagu, pengurangan rahang, garis rahang, dan pengurangan rahang persegi. Wonjin Beauty Medical Group menyediakan bedah rahang berkualitas tinggi dengan menggunakan teknik terbaik. Operasi rahang berkualitas tinggi merupakan salah satu khas operasi plastik Korea kami sangat merekomendasikan.


Bagaimana mendapatkan V-Line yang sempurna

Any kind of facial shape can become a Smooth and well defined V-Line

Two Jaw Surgery, Square Jaw Reduction, Cheekbone Reduction, Chin Surgery, Forehead Augmentation, Face Contour / Jaw Revision, Special Care Program





 
Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~