Wonjin Bedah Plastik Klinik tampilan interiornya - informasi dengan lantai

Wonjin Bedah Plastik Klinik tampilan interiornya- informasi dengan lantai 
Kami menyambut semua tamu kami
mengunjungi dengan interior yang nyaman

<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
 
Wonjin Beauty Medical Group Interior
Lokasi kami berada di Lantai 15~17 di gedung Pagoda, Wonjin BMG telah memiliki fasilitas dan service dan kemampuan yang cukup baik sehingga bisa menerima penghargaan dari Kementerian. mari kita lihat fasilitas dan service yang di sediakan Wonjin untuk para pasien.

Meja Depan, untuk effisiensikan waktu para pasien, kami menyediakan 3 staff yang selalu siap membantu anda.
Di lantai 17, kami memiliki meja informasi dengan setidaknya 3 anggota staf selalu bekerja. Kami melakukan ini karena Klinik Bedah Plastik Wonjin memiliki banyak pengunjung, untuk lebih memperhatikan, dan mengurangi waktu tunggu untuk para tamu. Kadang-kadang ketika jumlah pengunjung terlalu besar, kita meningkatkan jumlah staf yang tersedia, untuk secara konsisten memberikan layanan yang unggul.

Interior besar dan luas untuk pengalaman menunggu menyenangkan
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>



1. Ruangan menunggu operasi di Wonjin
Ini bukan pernyataan untuk mengatakan bahwa kita memiliki banyak pengunjung di Wonjin. Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, kami telah menurun tempat duduk yang tersedia untuk menyediakan tamu kami dengan lebih banyak ruang rapi. Kami juga menyediakan berbagai macam majalah, kuku pasokan seni, Nintendo DS, dan komputer Apple.
 
2. Ruangan seminar di WonjinSelanjutnya ke meja informasi dan ruang tunggu, kami menyediakan
lobi besar untuk para tamu yang berkunjung. Lobi ini berfungsi sebagai ruang seminar untuk operasi bedah plastik khusus kami, dan juga digunakan oleh pembicara tamu yang diundang kami. Ini hanyalah contoh lain dari upaya Wonjin Kecantikan Medical Group di kepuasan pelanggan yang besar.
 
Perhatian besar terhadap detail melalui pemeriksaan rinc

<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
  
Sebagai wakil ahli bedah Dr. Park Wonjin selalu menyatakan, operasi plastik bukanlah seni tapi keterampilan medis, dan dengan demikian memerlukan perhatian yang luas terhadap detail. Pada Wonjin Kecantikan Medical Group, operasi pra operasi merupakan syarat untuk semua tamu kami. Kami menyediakan ujian ini dan kemudian memberikan pasien dengan informasi operasi disesuaikan. Hasil operasi terbaik datang dari analisis terbaik dan kami hanya menggunakan terbaru dalam peralatan medis untuk hasil yang tepat.
 
Dan juga seorang ahli patologi klinis selalu siaga sehingga tamu bisa mendapatkan pemeriksaan kapan saja mereka butuhkan. Hal ini terutama penting bagi tamu yang harus mendapatkan segala sesuatu dilakukan dengan cepat hanya dalam satu kunjungan.
 
Perhatian terhadap detail yang Besar melalui pemeriksaan rinci
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
 
Bagi sebagian orang ketika mereka mendengar 'ruang konsultasi, "sering kali sempit gambar kecil datang ke pikiran. Namun, di Klinik Bedah Plastik Wonjin, kamar konsultasi kami cukup luas untuk beberapa orang untuk masuk sekaligus. Kami ruangan terbuka konsultasi Jenis indah dirancang dalam gelas, dan dengan satu sentuhan tombol tirai dapat digunakan untuk menciptakan suasana yang lebih pribadi.

Untuk lebih privasi, kami juga telah menutup ruang konsultasi. Para tamu dapat menerima pengalaman konsultasi lebih nyaman. Selain itu, banyak tamu mengunjungi kami dari Asia dan dengan demikian kami memiliki interpreter bahasa Cina dan Jepang selalu siap untuk membantu membantu tamu ini.
 
Perhatian terhadap detail yang besar melalui pemeriksaan rinci
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
 
Setelah pasien menerima konsultasi dan memutuskan untuk mendapatkan operasi pada di lantai 17, mereka mengunjungi lantai 16 kami. Terletak di lantai ini adalah kamar operasi dan ruang pemulihan. Sebagai tamu menunggu di lantai 16, mereka dapat diberitahu tentang giliran mereka melalui sistem pengumuman hidup kita. Hal ini memungkinkan para tamu untuk menunggu di kenyamanan tanpa khawatir tentang giliran mereka.
 
Untuk operasi paling aman dan terbaik kami memanfaatkan terbaru dalam peralatan operasi
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
 
Lantai 15 dan 16 kami di mana kamar operasi kami aman dan ruang tunggu berada. Untuk operasi lebih aman kita memiliki peralatan terbaru di tempat kerja dan staf kami sekitar jam untuk menjaga keamanan tertinggi dan standar sanitasi. Kami fokus pada setiap detail dan percaya bahwa ini adalah kunci untuk hasil bedah terbaik.
 
Sebelum operasi ruang konsultasi dan pasca operasi ruang pemulihan
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group> 

Sebelah kamar operasi lantai 15 dan 16 kami memiliki kamar konsultasi ahli bedah dan ruang pemulihan. Konsultasi kamar di tempat sehingga tepat sebelum operasi ahli bedah dapat melakukan satu pemeriksaan final terakhir, dan ruang pemulihan berlokasi tidak jauh dari ruang operasi.
 
Kamar perawatan dan ahli ENT yang terletak di lantai 15
Mirip dalam letak dengan lantai 16, operasi dan pemulihan kamar terletak di lantai 15. Kawasan ini dirancang untuk pemeriksaan pasca operasi, penghapusan jahitan, dan peduli lainnya. Selain itu, dalam kasus Rhinoplasty, spesialis THT berada dan tersedia untuk memeriksa setiap masalah fungsional. Pemeriksaan gigi diperlukan untuk contouring wajah yang terletak di lantai 14.
 
Wonjin pasca operasi khusus, Total care sistem perawatan untuk perawatan kulit.
 
<Picture source : Wonjin Beauty Medical Group>
  
Pada Klinik Bedah Plastik Wonjin, kami percaya perawatan pasca operasi sama pentingnya dengan operasi. Perhatian terhadap detail adalah janji Wonjin Klinik  untuk hasil operasi yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, kami beroperasi ruang perawatan kulit untuk membantu membantu dalam proses pemulihan.


 

Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
E-mail : w.inni@pwj.co.kr




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~