Bagaimana merawat kulit selama musim dingin? Rawat kulitmu dengan makanan kaya nutrisi.

Bagaimana merawat kulit selama musim dingin?
 Rawat kulitmu dengan makanan kaya nutrisi.


Lembut dan halus, kulit kaya kelembaban!
Kuncinya ada pada 3 jenis makanan?
Bagaimana merawat kulit selama musim dingin? 
Rawat kulitmu dengan makanan kaya nutrisi.

Angin dingin bisa menyebabkan kulit rusak. Mengurangi kelembabaan, memperlambat pengeluaran sebum dan aliran darah di kulit. Untuk melindungi kulit, diperlukan kelembaban dan nutrisi. Mari kita lihat 3 jenis makanan yang membantu mengatasi masalah ini..


1. Kenari, makanan baik dan bernutrisi
 Pertama, Kenari mengandung lemak dan nutrisi baik untuk kulit. Kenari mengandung nutrisi, mineral dan vitamin. Vitamin B1 membantu memperlancar peredaran darah, Vitamin E menyehatkan kulit, dan mineral dalam kenari menutrisi kulit kering.


“Kenari menyediakan nutrisi penting dan membuat kulit sehat”. Terutama untuk kulit yang kering dan kelebihan sebum. Konsumsi kenari 1~2 buah untuk kulit lembut dan lembab.

Yang perlu diketahui saat mengkonsumsi kenari
 Kenari banyak mengandung lemak tak jenuh, sehingga tidak baik bagi yang mudah diare.
Mengandung kalori besar, sehingga bagi yang sedang diet cukup mengkonsumsi 30 gr perhari.
Kenari mudah busuk, sehingga harus disimpan ditempat sejuk, dan harus dimakan segera.






2.  Susu, makanan sehat untuk mengatasi masalah kulit
Susu adalah makanan baik kedua untuk kulit. Kulit bisa lembut jika terjaga kadar minyaknya. Jika kadar minyak sedikit akan membuat kulit kering. Jika banyak bisa membuat kulit berjerawat dan bermasalah. Susu adalah makanan yang menjaga kadar minyak tetap seimbang. Jika dimakan bersama kenari, kandungan protein dan kalsium yang kurang bisa terpenuhi.

▶ Cuci muka dengan susu ala Cleopatra
Cara mencuci muka dengan susu ala Cleopatra! Untuk mencuci muka, susu basi lebih baik dari susu segar, karena mengandung lebih banyak komponen yang baik untuk kulit. Setelah membersihkan muka, usapkan susu hangat pada wajah. Kemudian pijat selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air suam suam kuku.

Sangat sederhana tapi hasilnya sangat baik. Susu mengandung AHA yang mengangkat sel kulit mati. Dan protein yang menguatkan kulit. Mencuci muka dengan susu pada musim dingin sangatlah baik, karena bisa menutrisi kulit yang rusak, da terbukti membuat kulit cerah dan putih. Mungkin ini yang membuat Cleopatra suka?



3. Chinese pearl barley menjaga elastisitas kulit
TMakanan ketiga adalah Chinese pearl barley, kaya asam amino dan mencegah kulit kering. Vitamin B yang dimilikinya menjaga metabolism dan bahkan bisa mempercepat metabolism untuk pengencangan kulit. Selama musim dingin, pengeluaran sebum dan sirkulasi darah yang melambat membuat kuit kering, dengan memakan ini bisa mencegah perubahan kulit selama musim dingin.

Masker Chinese pear barley yang direkomendasikan artis wanita
Dalam sebuah program TV, artis wanita Korea merekomendasikan masker Chinese pearl barley. Tidak hanya mengangkat sel kulit mati, tapi juga efektif menghilangkan flek. Campurkan tepung Chinese pearl barley dengan air, yoghurt atau susu dengan perbandingan 1:1. Lalu usapkan pada kulit dan pijat selama 1 menit, kemudian bilas. Karena mudah mongering, lebih baik dipijat 1 menit saja dan bilas dengan bersih.

Makanan yang baik untuk kulit seperti kenari, susu dan Chinese pearl barley mudah didapat di sekitar kita. Kosmetik juga bisa menutrisi kulit, tapi lebih baik jika menyehatkan kulit juga. Dengan memasukkan makanan ini pada diet, bisa mengencangkan dan melembutkan kulit.



Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi
Website : http://wonjinbeauty.com

E-mail : w.inni@pwj.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~