Cara mendapatkan wajah garis V

[Wonjin Plastic Surgery Clinic Diet Tips]
Cara mendapatkan wajah garis V

Ketika membicarakan diet, tubuh yang langsing dan sehat dengan tidak sedikit pun lemak datang ke pikiran. Namun, mereka dengan pengalaman diet dapat berhubungan dengan lemak di pipi tersisa bahkan setelah diet. Pipi sangat menonjol tidak hanya dapat membuat wajah Anda terlihat lebih besar, tetapi juga mengeluarkan penampilan kusam dan tidak menarik. Selain itu, lemak di dagu Anda dapat menyemburkan citra dagu ganda, membuat satu tampak lebih tua juga.
Tren hari ini adalah lebih ke arah tampilan muda, dan bukannya wajah bulat,  wajah tajam dengan garis V dengan fitur-jelas lebih disukai. Ada berbagai metode yang tersedia untuk menghilangkan lemak di pipi. Diantara Acculifting ini yang mendapat perhatian untuk itu jangka waktu pendek dan sederhana dan efek yang besar dan menghapus pipi lemak.
<Acculifting Treatment Areas>
<Source : Wonjin Plastic Surgery Clinic>
Menurut seorang perwakilan dari klinik, Acculift menggunakan laser Accusculpt set ke frekuensi 1444nm mencair daerah tertentu dari lemak. Telah disetujui oleh FDA AS dan aman bahkan untuk jenis kulit sensitif. Juga, tidak ada anestesi atau sayatan yang diperlukan menyebabkan tidak ada rasa sakit, bengkak, memar, dan downtime setelah pengobatan.

 <Source : Wonjin Plastic Surgery Clinic Representative Dr. Park Wonjin>
Dr Park Wonjin dari Wonjin Bedah Plastik Clinic menyatakan, “Tidak hanya lemak dibuang, tetapi pengobatan laser ini merangsang produksi kolagen untuk mengangkat kerutan kulit yang dalam, serta mengencangkannya” Selain itu, "menghapus pipi tembam dapat membuat garis V juga." Dia melanjutkan, "meskipun ini adalah prosedur sederhana, penting untuk menerima konsultasi menyeluruh untuk menentukan keadaan kulit Anda, keriput, dan lain-lain sebelum memulai setiap perawatan mengangkat. "

                                                    <Article source : e Daily>


Untuk perawatan, reservasi, dan penawaran harga silahkan mengunjungi

Website : http://wonjinbeauty.com
E-mail : w.inni@pwj.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~